Sambut Ramadan The Alts Palembang Luncurkan Orange Cake

0
176

RADAR PALEMBANG – Menambah semarak menyambut datangnya bulan suci Ramadan, The Alts Hotel Palembang meluncurkan menu terbaru Orange Cake untuk memanjakan lidah para tamu hotel.

Cake dengan warna oranye terang ini tidak hanya menggoda mata bagi yang melihat, namun juga memikat lidah, karena keik dengan diameter 20 x 20 cm memiliki cita rasa creamy, segar, sedikit asam, lembut dan terasa meleleh di mulut.

“Orange cake merupakan menu terbaru kita untuk bulan ini. Rasanya tidak terlalu manis dan yang pasti tidak bikin enek. Selain itu, keik ini menggunakan jeruk sunkist fresh sehingga rasanya terasa segar di mulut,” tutur Mira James, Director of Sales & Marketing The Alts Hotel Palembang saat dibincangi, Kamis (8/4).

Penggunaan bahan berkualitas seperti kacang pistachio, cream cheese, cheese nut, jeruk sunkist, stone chocolate, dan lainnya membuat keik ini lebih istimewa. “Kalau sudah ada kacang pistachio, sudah pasti dijamin enak,” imbuhnya.

Ditambahkan Mira, pihaknya juga menayangkan live Instagram di @thealts_plm apa saja bahan bakunya, bagaimana proses pembuatan keik dari awal hingga akhir. ”Chef kita akan langsung memperagakan how easy to make a cake,” ujarnya.

Sementara Karsyid, Pastry Chef The Alts Hotel Palembang menambahkan teknik pembuatan Orange Cake yang fenomenal ini melalui empat tahapan.

“Untuk tahap pertama kita bikin sponge dulu, kedua bikin filling sama frosting, ketiga grassing lalu garnis,” jelasnya.

Selain itu menurut dia, bahan-bahan penting lainnya yang harus ada seperti almond powder, butter, cheese butter, dan lainnya. Untuk pengolahan jeruk sunkist sendiri, disebutkannya, jeruk dimasak terlebih dahulu, baru kemudian dihaluskan. “Sebagian daging jeruk segar akan diletakkan di tengah keik jadi sensasi jeruknya sangat terasa,” ucapnya

“Untuk harga, Orange Cake dibanderol Rp350.000 per loyang. Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan, minimal tiga hari sebelumnya.” tandasnya. (hen)

LEAVE A REPLY