Sajikan Kwetiau Halal dan Lezat

0
192
Fransiska Jessi dan suami dengan menu kwetiau.

RADAR PALEMBANG – Kwetiau adalah sejenis mi Tionghoa yang terbuat dari beras. Kwetiau cukup populer dan banyak diminati. Namun banyak masyarakat beranggapan kwetiau lebih banyak non halal sehingga enggan untuk mengkonsumsinya.

Jaminan halal inilah yang diberikan Fransiska Jessi untuk usaha miliknya Kwetiau Sapi dan Soto Betawi Jakarta yang baru saja dibuka.

“Menu yang kita hadirkan disini halal dan lezat. Kita datangkan chef khusus dari Jakarta yang ahli dalam memasak mulai dari kwetiau, soto betawi, hingga olahan bebek,” tuturnya, Sabtu (27/6)

Ditambahkan Jessie, kwetiau didatangkan langsung dari Jakarta sehingga tampilannya beda, lebih kering dan tidak lembek sehingga lebih nikmat. Untuk varian topping mulai dari daging, babat, kikil, hingga aneka seafood. “Menu best seller kita adalah kwetiau siram dan kwetiau goreng,” ujarnya.

Selain kwetiau, soto betawi juga menjadi menu andalan. Disajikan dengan kuah susu yang gurih  dan isian yang berlimpah. Pilihan isi bisa dipilih, mulai dari daging, jeroan, dan lainnya.

Dibanderol mulai dari harga Rp35 ribu, Kwetiau Sapi dan Soto Betawi Jakarta buka mulai 10.00 – 22.00 WIB, dan bisa  dipesan melalui aplikasi GoFood atau bisa dinikmati langsung di Jalan M Isa Nomor 222 Palembang. (hen)

LEAVE A REPLY