Run-Run x Tahu Bakso Abimanyu Ada di Opi Food Carnaval

0
289

RADAR PALEMBANG – Opi Mall yang terletak di kawasan Jakabaring semakin ramai dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati berbagai sajian kuliner yang disuguhkan dalam Opi Food Carnaval yang berlangsung mulai tanggal 23 Oktober – 1 November 2020.

Salah satu tenan yang menarik perhatian pengunjung ada Run-Run x Tahu Bakso Abimanyu. Tenan yang menyajikan makanan dan minuman kekinian ini memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas.

“Disini kita ada Run-Run kolaborasi dengan Tahu Bakso Abimanyu, jadi dalam satu tenan ini ada dua produk. Untuk minuman kita ada signature drink dari Run-Run dan makanan dari Tahu Bakso Abimanyu dengan dua varian tahu bakso dan tahu walik,” ujar Afrizal pemilik tenan Run-Run x Tahu Bakso Abimanyu.

Tahu bakso merupakan camilan tahu yang diisi adonan daging yang diracik dengan bumbu khusus kemudian digoreng. Tahu bakso ini dinikmati bersama cocolan sambal merah yang pedas. Sedangkan tahu walik merupakan kudapan tahu yang diolah dengan cara dibalik kemudian diberi isian daging sapi lalu digoreng hingga garing. Tahu bakso maupun tahu walik ini dibanderol dengan harga Rp20.000 per pax isi lima.

Untuk signature drink dari Run-Run juga tak kalah nikmat dengan berbagai pilihan mulai dari chocolate & vanilla, chocolate & avocado, chocolate & ovalitine, chocolate & taro, dan masih banyak lainnya. Semua varian dibanderol dengan harga Rp15.000.

“Menu best seller kita ada chocolate & oreo, double chocolate, dan chocolate & redvelvet,” imbuhnya.

Ditambahkan Afrizal, untuk penjualan Run-Run signature drink tidak hanya di Opi Food Carnaval saja, namun dapat juga ditemui di Kalidoni tepat di depan swalayan Megamart. Sedangkan Tahu Bakso Abimanyu tersedia di 11 cabang yang ada di Pusri, Kenten, Sukabangun, Polda, dan lainnya. (hen)

LEAVE A REPLY