Rumah Butik Emy Luncurkan Koleksi Terbaru

0
257

RADAR PALEMBANG – Desainer ternama kota Palembang, Helmi atau biasa disapa bunda Emy  kembali meluncurkan rancangan terbarunya di tahun 2020 ini. Pemilik usaha  Rumah Butik Emy ini senantiasa mengangkat kain khas tradisional Palembang seperti songket, blongsong, jumputan  di setiap hasil rancangannya dan dipadu padankan sehingga menjadi fashion yang bisa dikenakan di segala situasi seperti  hangout, kerja, dan pesta.

Untuk rancangan terbarunya, kali ini Bunda Emy mengkombinasikan kain jumputan dengan tenun troso yang mempunyai keunikan pada motifnya serta bernuansa tradisional, etnik, klasik, memiliki cita rasa modern dengan motif-motif kontemporer.

Di tangan kreatif wanita yang acap kali menggelar pameran di beberapa kota seperti Jambi, Medan, hingga Makassar, perpaduan jumputan dan tenun troso ini menjadi fashion yang cantik dan stylish.

“Bunda luncurkan tiga model untuk awal tahun 2020, ada tunik, bolero, dan dress dengan full puring trikot. Tiga model ini bisa dikenakan untuk berbagai acara. Seperti bolero, bisa dikenakan anak muda milenial buat hangout, tunik juga bisa dikenakan untuk kerja, dan dress bisa untuk acara-acara resmi seperti pesta pernikahan,” ujarnya kemarin.

Ditambahkan Bunda, kain khas tradisional Palembang memang banyak diminati oleh masyarakat bahkan orang-orang dari luar kota menjadikan kain khas ini sebagai salah satu tujuan wisata budaya. “Itulah kenapa Bunda selalu menggunakan kain tradisional di setiap fashion Bunda, selain ikut melestarikan juga sekaligus mengangkat budaya kita,” ucapnya.

Untuk harga sendiri, perpaduan jumputan dan tenun troso dengan model tunik bisa didapatkan senilai Rp650.000, untuk model Bolero Rp800.000, sedangkan model dress Rp1.200.000. (hen)

LEAVE A REPLY