Ruang Fraksi Dijadikan Rumah Aspirasi

0
484

RADAR PALEMBANG, RP – Untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Palembang, Fraksi PKS menjadikan ruang Fraksi PKS Palembang yang ada di gedung DPRD Palembang sebagai rumah aspirasi, hal ini untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada Fraksi PKS.
“Rumah aspirasi ini untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,”Kata anggota DPRD Palembang, Ridwan Saiman usai ditemui di DPRD Palembang, Kemarin (30/9).
Dilanjutkan Ridwan yang juga Ketua DPD PKS Palembang ini, karena selama ini masyarakat menganggap anggota dewan itu sulit ditemui karena kesibukan yang begitu padat.
” Dengan adanya rumah aspirasi ini, masyarakat dapat menyampaikan langsung keluhan dan persoalan yang dihadapi, sekarang kita hilangkan anggapan dewan sulit ditemui dan sebagainya,”kata Ridwan.
Di rumah aspirasi tersebut masyarakat dapat menyampaikan keluhan dengan staf Fraksi yang bertugas.”Bukan hanya rumah aspirasi namun kami juga menyediakan call center 24 jam, silakan masyarakat yang jauh telepon langsung ke nomor 0811 711 2255, silakan telepon,”kata Ridwan.
Hasil pileg lalu kursi PKS naik signifikan karena PKS meraih 5 kursi di DPRD Palembang pada periode 2014 hanya meriah 3.(zar)

LEAVE A REPLY