Rp 3 Juta, Bawa Pulang Gran Max

0
867

 

RADAR PALEMBANG – Sebagian besar produsen kendaraan roda empat dalam mengelar gathering di hotel berbintag, namun Astra Daihatsu Palembang mengelar gathering di taman Nusa Indah bawah jembatan Ampera kemarin (29/3), meski terlihat senderhana namun event yang digelar sangat meriah.

Fadil, Brancah Manager PT Astra International Tbk, Daihatsu Veteran, Plaju dan Prabumulih mengatakan, gathering yang berlangsung hanya satu hari, meski hanya sehari namun target penjualan yang dicanangkan mencapai 150 unit Gran Max laku terjual.
“Tingginya antusias konsumen yang hadir tentu target yang dicanagkan dapat tercapai, hingga pukul 17:00 sudah hampir 80 unit yang sudah spk,”kata Fadil, ditemui disela-sela gathering.

Dikatakan Fadil program yang ditawarkan secara spesial dalam gathering ini, konsumen hanya mengeluarkan biaya Rp 3 juta sebagai jaminan uang muka untuk membawa pulang Gran Max, sedangkan angsuran juga tidak akan memberatkan konsumen pasalnya, hanya dengan Rp 2,8 juta perbulan. “Dengan DP dan angsuran yang terjangkau tentu bentuk kepedulian dan kecintaan kami kepada para konsumen Gran Max, karena varian ini

konsumennya sebagaian besar pengusaha. Terlebih spesifkasi kendaraan ini cukup besar untuk membawa barang-barang untuk usaha,” kata Fadil.
Dijelaskan Fadil, kontribusi penjualan Garn Max sangat stabil selama ini namun kontribusi terbesar tetap didominasi oleh Xenia dan Terios. Dalam gathering tersebut dengan konsep pesat rakyat, konsumen dapat secara langsung menyaksikan live musik snack dan hiburan lainnya.(zar)

LEAVE A REPLY