Rolla 121 Pilihan Hangout Baru

0
838

RADAR PALEMBANG – Hadirnya cafe Rolla 121, di  Jalan RE Martadinata Nomor 4 memberikan nuansa baru tempat hangout bagi kaum milenial kota Palembang. Tak hanya cafe, Rolla 121 juga memiliki butik fashion terkini yang terletak di lantai dua.

Cafe yang didesain dengan konsep industrial ini, menawarkan menu-menu yang menggugah selera mulai dari cemilan hingga makanan berat.

Berbagai pilihan menu tersedia mulai dari traditional food seperti nasi ayam kremes, nasi ayam geprek, nasi dori sambal matah, nasi sop buntut bakar, dan lainnya. Tidak ketinggalan tersedia juga western food seperti chicken gordon bleu,pane pasta,spring roll, serta yang lainnya. Berbagai pilihan nasi goreng, indomie, bihun, aneka cemilan mulai dari pisang goreng, ubi goreng,  serta roti bakar dengan berbagai pilihan isi.

Ina, Owner Rolla 121, saat  ditemui, Senin (30/12) mengatakan, ada beberapa menu favorit yang acap kali dipesan pengunjung cafe. Ada Indomie Kuah Spesial seharga Rp20 ribu.Menu ini sangat laris di kalangan anak muda Palembang, diracik dengan bumbu pilihan ala Rolla 121, dengan isian telur, aneka sayuran seperti kol,wortel dan sawi serta kuah yang bewarna merah merona, membuat siapa saja yang sudah pernah mencoba menu ini akan mengakui kelezatannya. “Ada pengunjung Rolla 121 yang setiap datang kesini selalu pesannya menu ini, tidak pernah bosan,” ujar Ina sambil tertawa.

Ayam Bakar Bumbu Bali juga menjadi menu yang banyak dipilih di Rolla 121. Ayam yang diungkap dengan bumbu kuning, diberi santan, serta racikan bumbu Bali spesial, ditambah dengan irisan cabe hijau dan daun jeruk serta perasan air jeruk nipis. Olesan madu pada saat proses pembakaran juga menambah lezat menu yang dibanderol seharga Rp35 ribu ini.

Untuk minumannya sendiri, cafe yang buka mulai pukul 8.00 hingga 22.00 WIB ini menyediakan orange yakult, yang merupakan perpaduan antara sirup sunkist yang didatangkan langsung dari kota Medan dengan minuman prebiotik yakult.

Sementara untuk pecinta kopi, minuman kopi gula aren bisa menjadi pilihan. Kopi asli Semendo yang diberi fresh milk dan gula aren memberikan sensasi tersendiri baik diminum saat hangat maupun dingin. Untuk kedua minuman favorit ini dibanderol seharga Rp25 ribu. (hen)

 

LEAVE A REPLY