Riezky langsung Turun Ke Dapil Serap Aspirasi Masyarakat

0
317

 

RADAR PALEMBANG – Usai dilantik menjadi anggota DPR RI Riezky Aprilia terus melakukan terobosan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya Dapil Sumsel I.Dan ini bentuk tanggung jawab dirinya sebagai wakil rakyat

“meski baru dilantik beberapa pekanbaru namun dan Komisi berapa saya akan ditempatkan belum diputuskan dalam alat kelengkapan dewan (akd),”kata Riezky, Kemarin (10/2/10).

Ia juga mengatakan, usai pasca pelantikan sudah tahu dimana penugasannya dan tempatnya di mana akan kembali lagi ke Dapil Sumsel 1.

Saat disinggung terkait program skala prioritas yang akan dibangun ke depan ia menegaskan, “Semuanya masuk dalam prioritas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat. Insya Allah apa yang menjadi tanggung jawab akan kami selesaikan, dan semua aspirasi dari masyarakat akan diserap semua. Terutama aspirasi di Kota Lubuklinggau bahkan aspirasi masyarakat daerah lainnya.”

Lanjutnya ia menjelaskan, selama massa kampanye pileg sudah banyak aspirasi yang ia dapatkan baik di Kota Lubuklinggau dan daerah lainnya, khususnya di Kota Lubuklinggau yakni masalah sanitasi juga masih belum.

“Untuk Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas masih banyak PR yang harus dipilah. Karena kita juga mempunyai keterbatasan, DPR RI periodiknya lima tahun, tinggal bagaimana anggota DPRD kabupaten/kota juga membantu kinerja kami DPR RI ke depannya,”tandasnya.(zar)

LEAVE A REPLY