Riezky Aprilia, Bakal Perjuangkan Kaum Disabilitas

0
561
VISI KE DEPAN: Anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 Riezky Aprilia, saat menghadiri Ulang Tahun kakeknya, Zam Zami Ahmad yang ke 82 tahun dan syukuran dirinya menjadi anggota DPR RI, di Hotel Arista, Kemarin (30/7). Dia akan perjuangkan penyandang disabilitas

RADAR PALEMBANG – Angka Kaum Disabilitas di Sumsel masih sangat tinggi oleh karena itu perlu menjadi perhatian serius bagi pemerintah dan elemen masyarakat, sehingga kaum disibalitas dapat disetarakan bukan diasingkan yang selama ini dialami kaum disibalitas. Ini salah satu yang akan menjadi program prioritas anggota DPR RI periode 2019-2024 Riezky Aprilia.

“Yang akan menjadi program prioritas utama saya adalah memperjuangkan kaum disibalitas sehingga ada kesetaraan bukan terpinggirkan,”kata Riezky usai menghadiri Ulang Tahun kakek Zam Zami Ahmad yang ke 82 tahun dan syukuran dirinya menjadi anggota DPR RI, di Hotel Arista, Kemarin (30/7).

Dikatakan Riezky, dirinya melakukan pemantauan langsung khususnya yang ada di daerah pemilihan (dapil) Sumsel 1 masih banyak kaum disibalitas yang kurang menjadi perhatian dari keluarga maupun pemerintah.

“Yang cacat dan dipasung cukup banyak, padahal jika diberlakukan sama maka yang dipasung tadi minsalnya diberikan obat maka akan sembuh, oleh karena itu hal seperti ini jangan terjadi lagi ditengah masyarakat,”kata Riezky.

Selanjutnya, yaitu menjadi perhatian untuk petani karet dan sawit bagaimana perhatian pemerintah, karena harga karet dan sawit tak kunjung membaik.”Harus menjadi perhatian serius bagi kita semua, bagaimana memperjuangkan nasib petani karet dan sawit kedepan,”kata dia.

Begitu juga dengan infrastruktur yang menjadi program utama pemerintah, tentu dirinya akan mendukung penuh sehingga Pemerataan infrastruktur dapat direalisasikan.

Dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP akan ditempatkan di Komisi berapa nantinya ketika sudah dilantik menjadi anggota DPR-RI. “Saya siap ditempatkan dimana saja dan saya siap menjalankan perintah partai, karena PDIP lah yang membesarkan nama saya,”tukasnya. (zar)

LEAVE A REPLY