RFB Targetkan 600 Nasabah Baru

0
154

RADAR PALEMBANG, PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang tahun ini membidik pertumbuhan kinerja tumbuh 30 persen. Salah satu strategi yang akan diterapkan adalah dengan menyasar daerah penyangga Kota Palembang.

epala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang Eko Budhi Prasetyo mengatakan, tren bisnis berjangka di Palembang saat ini sudah kian bagus, hal ini terlihat dengan semakin tingginya pertumbuhan nasabah baru. Hal ini tentu berbanding lurus dengan nominal transaksi yang dicapai.

Tahun lalu, kami berhasil mencatat pertumbuhan kinerja 149 persen, dengan pencapaian transaksi 5.503 lot. Untuk nasabah baru sendiri bertambah 130 orang,” kata Eko disela acara perayaan HUT rigan yang ke-11 di kantornya.

Menurut Eko, tahun ini pihaknya membidik pertumbuhan kinerja minimal 30 persen dengan penambahan nasabah baru 600 orang. Angka ini cukup realistis sebab pada kuartal pertama ini saja Rifan mencatat pertambahan nasabah baru sudah 300 orang.

Geliat pertamahan nasabah baru saat ini sudah mulai muncul dari daerah penyanggah kota sepetri Ogan Ilir, Prabumulih, Muara Enim hingga Lubuklinggau. Kota-kota ini sudah mulai melek terhadap investasi berjangka terutama dari pengusaha perkebunan dan pengusaha lokal,” katanya.

Secara nasional tahun ini Rifan menargetkan angka transaksi bisa tembus satu juta lot, diharapkan dari angka tersebut 30 persen bisa disumbang dari cabang Palembang. “Tahun lalu, kami berhasil mencatatkan sebagai cabang terbaik dengan angka pertumbuhan kinerja paling tinggi, posisi itu akan kami pertahankan,” jelas dia.

Sementara dalam acara perayaan HUT ke-11 Rinfan dilaksanakan denan berbagai rangkaian kegiatan sosial, mulai dari pemberian bantuan kepada panti asuhan hingga bakti sosial donor darah.

Momentum ulang tahun ini ingin kami manfaatkan dengan semangat berbagi. Kami berbagi sedikit rejeki dengan anak yatim dan donor darah yang berhasil mengumpulkan 100 kantong darah. Kami harap acara yang kami lakukan ini bisa berkah dan menjadi tonggak untuk kemajuan Rifan kedepannya,” jelas dia. (iam)

LEAVE A REPLY