Reuni Hits Concert Dewa 19 Pukau Ribuan Penonton

0
480

RADAR PALEMBANG – Saat terdengar Restoe Bumi dilantunkan sebagai lagu pembuka, seketika  menghangatkan suasana Reuni Hits Concert Dewa 19 feat Ari Lasso dan Dul Jaelani di The Sultan Convention Center Palembang, Kamis (12/12).

Ribuan penonton yang sedari awal sudah tidak sabar menunggu munculnya band legendaris Indonesia  ini, sontak berteriak histeris saat Ari Lasso menyapa masyarakat Palembang. Dengan formasi Dul Jaelani (keyboard) yang nenggantikan posisi ayahnya Ahmad Dhani, Andra Junaidi (gitar), Yuke Sampurna (bass), Agung Yudha (drum), Ari Lasso (vokalis) menghipnotis penonton dengan lagu-lagu hits mereka.

Lagu-lagu yang sangat akrab di telinga seperti Angin, Roman Picisan, Cukup Siti Nurbaya, Satu Hati, Kangen, Kirana, Separuh Nafas, Pupus, Cintakan Membawamu Kembali, Kamulah Satu-satunya. Sementara kehadiran Dul Jaelani sendiri menjadi daya tarik di konser ini. Dul  turut melantunkan lagu Aku Cinta Kau dan Dia serta Aku Sedang Ingin Bercinta.

Sementara Ryan Acong, CEO The Sultan Convention Center mengatakan konser Reuni Hits Dewa 19 ini tanpa memakai MC maupun band pembuka. “Konser ini memang special performance dari Dewa 19. Kita juga memadukan visual warna, lighting serta sound mencapai 80 ribu watt untuk memberikan efek memukau pada panggung,” terangnya.

Asri Judith, salah seorang penonton mengaku terpukau dengan penampilan Dewa 19, terutama lagu-lagu yang di hits di era 90-an. “Gue baru nyampe di Palembang dari tugas luar cuma buat nonton Dewa. Pas banget sih sama nama mereka, band ini memang ‘DEWA’. Hampir semua lagunya gue masih ingat. Untuk anak 90-an mana ada yang lewat aja kalau dengar lagu Dewa,” pujinya.  (hen)

LEAVE A REPLY