Remington Hostel, Resto, and Cafe, Padupadankan Konsep Alami, Moderen dan Klasik

0
869

RADAR PALEMBANG –  Bagi masyarakat Sumsel khususnya yang membutuhkan penginapan yang nyaman, parkir luas  dan harga makanan dan minuman yang terjangkau.

Kini telah hadir Remington Hostel, Resto, and Cafe yang terletak di  kawasan jalan Bambang Utoyo Kecamatan IT II Palembang.

Grand opening Remington Hostel, Resto, and Cafe itu ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan grand opening tanda mulai beroperasinya usaha ini. Pemotongan pita dan nasi tumpeng dilakukan secara sederhana dengan menerapkan prokes Covid-19,” kata Owner Remington Hostel, Resto, and Cafe Beni Wijaya Minggu (20/2/2021).

Dia mengaku konsep yang diadopsi Remington ini adalah alami, modern yang dipadukan dengan klasik. Selain  resto (foodcourt) dilantai I, kata dia, Remington juga menyediakan mesagge dan  refleksi dilantai II,  penginapan dengan 30 kamar  serta Café di rooftoop. “Walaupun ditengah pandemi, tapi kami optimis usaha ini bisa berkembang pesat dan diterima khalayak ramai,” terangnya.

Untuk pangsa pasar sendiri, pihaknya menyasar kalangan bawah, menengah hingga menengah keatas. Dia melanjutkan di Remington ini sendiri memiliki 5 lantai, dimana tiap lantai ada kamar dengan type standar dan junior suite.

Begitupun fasilitas yang dimiliki, mulai dari tempat refleksi, meeting room, massage hingga area parkir luas. Bahkan pihaknya juga menyiapkan tempat bersantai berada dilantai lima yakni rooftoop.

“Bagi masyarakat Palembang ingin memanfaatkan waktu bersantai bersama teman, kolega, keluarga sembari menikmati makanan, tak salahnya mencoba Remington Hostel, Resto, and Cafe. Selama opening ini, kami berikan diskon tanpa minimal belanja,” jelasnya. (sep/rel)

LEAVE A REPLY