Relawan Sumaiyah Sebar Ribuan Ucapan Lebaran

0
438

RADAR PALEMBANG – relawan tokoh masyarakat OKU Hj Sumaiyah sebar ribuan spanduk, spanduk ucapan lebaran idul adha dan HUT RI yang ke 74 menyebar keseluruh plosok kabupaten tertua tersebut di OKU raya.

“Spanduk yang sebar dalam rangka menyambung tali silaturahmi antar ibu Sumaiyah dengan masyarakat OKU,”kata Ketua relawan Sumaiyah, Spariadi Syamsuddin, kemarin (11/8).

Dalam spanduk tersebut bertuliskan hari lebaran dan HUT RI, karena antara hari raya dengan idul hanya berjarak satu Minggu sehingga ini momentum yang tetap.

“Yang penting beliau tidak bisa hadir menemui masyarakat secara langsung namun dengan spanduk tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama,”urai advokat ini.
Bukan hanya itu saja momentum hari raya idul Adha kita dapat meningkatkan iman kepada dan yang penting hari berbagi.”dengan berkurban kita dapat memberikan kurban kepada orang yang kurang mampu,”jelas dia.

Disingung apakah pemasangan spanduk yang rutin dilakukan dalam rangka sosialisasi jelang Pemilukada OKU yang akan berlangsung tahun depan? Ia menjawab bahwa pemasangan ini hanya untuk menjalin silaturahmi dengan warga OKU.
“Pilkada itu masih lama tahun depan, kita hanya inggin selalu bersama warga OKU, belum ada niatan untuk maju atau tidak pada pilkada nanti,”tukasnya. (zar)

LEAVE A REPLY