Raup Wisatawan Tiongkok, Gaet Artis Dunia

0
393

 

RADAR PALEMBANG – KEMENTERIAN Pariwisata Indonesia sepertinya tak pernah kehabisan akal untuk menggaet turis Tiongkok, kali ini menggaet artis dunia. Indonesia melalui Kementerian Pariwisata telah menunjuk artis Tiongkok kelahiran Kanada Christy Chung guna menjadi duta pariwisata Indonesia untuk negeri Tirai Bambu.

“Indonesia kaya akan pulau eksotis, kaya akan potensi wisatanya. Dengan menggaet Christy Chung dan beberapa hotel terkemuka di Indonesia, maka kami ingin memperkenalkan pengalaman terbaik di Asia Tenggara untuk wisatawan,” jelas Menteri Pariwisata Arief Yahya dilansir Traveldailyasia, akhir pekan lalu.

Menteri Pariwisata era Presiden Jokowi ini mengatakan, bila Christy Chung akan memulai perjalanan dengan melihat keindahan Pesona Indonesia dalam minggu ini.

“Indonesia punya target 2,1 juta wisatawan dari Tiongkok. Untuk pertama kalinya, maka artis Tiongkok ini akan memulai mengunjungi Bali dan Pulau Komodo,” tukasnya.

Seperti diketahui, Christy Chung telah membintangi film layar lebar bersama Jet Li dan Jackie Chan. Dengan menggaet dirinya maka ini menandakan kerjasama Kementerian Pariwisata pada serangkaian kegiatan promosi untuk menarik pengunjung Tiongkok. (jjs)

 

LEAVE A REPLY