Ratih, Sempat Sakit, Namun Tetap Semangat

0
385

 

RADAR PALEMBAG – SIAPA yang tak kenal Ratih Angraini, gadis cantik yang melejit namanya dari ajang bergengsi tingkat nasional Putri Indonesia, sudah membawa nama harum provinsi Sumatera Selatan di ajang Puteri Indonesia 2016. Meski sempat sakit saat menjalani proses karantina, dirinya tidak patah semangat mengharumkan nama provinsi Sumatera Selatan. Menjadi finalis yang mewakili Sumsel, tidak pernah terbesit dalam benaknya. Bahkan ini kali pertama dirinya mengikuti kontes beauty. “Ini kali pertama saya mengikuti kontes seperti ini. Saya tidak menyangka bisa mewakili Sumsel. Dan saya merasa seperti mimpi berada di panggung sebesar itu,” ungkapnya saat melakukan Meet And Greet dengan penggemarnya, di Palembang Icon Rabu (24/2).

Dengan membawakan tari Latin Caca yang diberi nuansa internasional, membuat dirinya masuk tiga besar puteri berbakat. “Saya membawakan tari Latin Caca, tari tersebut mengharuskan saya memegang lilin di kepala, dan kedua tangan. Dan, Alhamdullilah, saya menjadi tiga besar puteri berbakat diajang Puteri Indonesia 2016,” ujarnya.

Dia mengatakan, dirinya sangat bersyukur telah mendapat kesempatan yang tidak banyak dimiliki oleh wanita-wanita cantik lainnya. “Dengan ajang ini saya bisa belajar mulai dari nol, belajar berbicara, berjalan, dan yang paling utama saya lebih percaya diri lagi,” cetusnya. Setelah ajang ini berakhir, dirinya akan melanjutkan pekerjaannya menjadi seorang pramugri di salah satu maskapai penerbangan. “Saya akan lanjut kerja, dan mulai sekarang saya harus menjaga etika saya, karena saya sudah menjadi orang yang dikenal di masyarakat,” pungkasnya. (spt)

LEAVE A REPLY