Ramayana Gelar Midnight Sale

0
2528

 

RADAR PALEMBANG – Lagi, Ramayana Departemen Store gelar Midnight Sale pada Sabtu (26/07) dengan aneka diskon 20 hingga 70 persen untuk pelanggan setianya. Midnight Sale yang bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada pelanggan dalam berbelanja, juga memberikan promo yang bertemakan lebaran dahsyat.

Store Manajer Ramayana Palembang mengungkapkan, di Program Midnigh Sale jelang lebaran yang tinggal menghitung hari lagi, Ramayana menyajikan aneka produk dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. “Kita hadirkan diskon 20 hingga 70 persen semua produk, termasuk alat rumah tangga dan perlengkapan sehari-hari,” Ujarnya Kamis (24/07).

Ia juga mengatakan perbelanjaan sebesar Rp. 100.000 di Dept. Store atau supermarket Ramayana area Palembang, mendapatkan 1 (satu) kupon undian yang akan diundi pada 17 agustus setelah lebaran mendatang, hal ini bertujuan untuk hiburan di bulan Ramadan dan di program Midnight Sale besok (26/07).

“Gebyar Rizki ini merupakan agenda rutin kita untuk hiburan di bulan Ramadan, karena program ini merupakan program khusus pelanggan setia kita,” kata Fahmi.

Fahmi mengatakan, hadiah dari undian tersebut berupa 1 unit Motor Metik senilai Rp 5 Juta lebih. Jadi bagi Anda yang ingin berbelanja, silakan beramai-ramai untuk ke Ramayana, karena berbagai promo digeber khusus jelang lebaran. Disamping itu, Promo Midnight Sale juga menghadirkan berbagai merk busana, tas, sepatu dan kemeja dengan kualitas yang tinggi.

Apalagi, aneka diskon untuk 2 kategori yakni divisi supermarket yang merupakan diskon kebutuhan sehari-hari seperti indo milk, calci skim coklat box yang semula harga Rp 32.500 sekarang Rp 24.500. Kemudian dengan pembelian Biscuit Roma akan mendapatkan gratis 1 teh pucuk harum jasmine 350 Ml. Sementara divisi yang kedua yakni fashion atau perlengkapan baju, sepatu dan tas. Seperti tas sekolah bermotif yang semula harga Rp 95.500 sekarang diskon hingga Rp 38.200.

“Mudah-mudahan di program Midgnight Sale kita yang kedua besok, bisa lebih baik dan ramai lagi. Apalagi target kita 5 ribu pengunjung, mudah-mudahan dapat tercapai,” harapnya. (rd2)

LEAVE A REPLY