Ramalan Shio Tahun Kerbau 2021 Menurut Suhu Steven

0
29452
Suhu Steven

SHIO TIKUS ( 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020 )

Keberuntungan tahun ini : sedang-sedang saja. Ada kesempatan memetik keuntungan yang tak terduga, ada peningkatan tanggung jawab dalam profesi dan karier. Jangan mudah tersinggung dan tak tahan kritikan, karena akan tidak menguntungakan, harus menyesuaikan diri dengan situasi yang terus berkembang. Harus bijaksana, mau mendengarkan pendapat atau pandangan dari orang lain agar setiap tindakan yang diambil tepat sasaran dan tidak sia-sia.

Keuangan : belum ada pemasukan yang signifikan, disarankan untuk melakukan inovasi yang berkesinambungan, agar bisa dan mampu bersaing di pasaran sehingga dapat meraih hasil yang menggembirakan. Jangan menghabiskan energi dengan hal-hal yang di luar kemampuan, agar setiap tindakan tidak membuang waktu.

Kesehatan : Harus waspadai bagian lambung dan mudah masuk angin. Untuk itu, pemilihan menu makanan yang tepat dan jadwal makan yang teratur serta jangan makan dan minum yang berlebihan. Waspada terhadap stress yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan dan gangguan bagi kehidupan dalam berkeluarga.

Angka keberuntungan Shio Tikus : 2 dan 8

Warna keberuntungan Shio Tikus : Merah

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Tikus : 4, 11 dan 12

SHIO KERBAU ( 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021 )

Keberuntungan tahun ini : cukup bagus. Jangan keras kepala, dan sering mementingkan diri sendiri, ingin cepat menyelesaikan pekerjaan dan meraup hasilnya, karena akan menjadi korban penipuan. Akan menerima kabar baik dan akan memperoleh posisi yang hilang serta akan melihat sejumlah kemajuan.

Keuangan : giat bekerja, sisihkan sebagian uang untuk beramal. Sebaiknya menekuni bidang usaha yang dipahami benar. Banyak dukungan yang positif mendorong anda untuk mengeluarkan ide-ide baru, untuk itu akan mendapatkan imbalan yang memuaskan.

Kesehatan : lebih memperhatikan bagian lambung atau pencernaan, saluran pernafasan, bagian kepala dan urat-urat syaraf. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan, olahraga yang teratur.  Diharapkan sebisanya menghindari menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal.

Angka keberuntungan Shio Kerbau : 3 dan 7

Warna keberuntungan Shio Kerbau : Merah

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Kerbau : 4, 6, 7, dan 10

SHIO MACAN ( 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010 )

Keberuntungan tahun ini : kurang bagus, bisnis dan karier mengalami kemunduran. Sering terjadi pertentangan pendapat, tapi semuanya dapat diselesaikan. Hindari tindakan spekulasi dan ikuti suara hati, tetapi tetaplah berusaha untuk berpikir logis dan konservatif, hadapi semua gejolak dengan penuh kewaspadaan. Tidak semua yang diimpikan akan tercapai, bersikaplah lapang dada dan lebih bersabar dalam menerima kegagalan.

Keuangan : cukup lancar, karena ada pemasukan yang tidak terduga. Namun diharapkan jangan boros, sebaiknya dana yang ada ditabung untuk mengantisipasi bila terjadi hal-hal yang mendesak.

Kesehatan : waspadai penyakit yang berkaitan dengan sakit kepala, demam dan alergi. Harus bisa menjaga keseimbangan antara kerja dan istirahat yang cukup.

Angka keberuntungan Shio Macan : 5 dan 10

Warna keberuntungan Shio Macan : Kuning

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Macan : 2, 5, 8, dan 11

SHIO KELINCI ( 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011 )

Keberuntungan tahun ini : cukup bagus, manfaatkan keuletan dan kerja keras semaksimal mungkin untuk menyiasati setiap peluang dan menangkal setiap kendala yang ada. Jangan keras kepala, agar tak salah paham. Tahun yang harus bisa menyimpan rahasia karena ada orang yang mungkin ingin memperoleh informasi khusus dari anda. Tangani keputusan penting sebaiknya dilakukan sendiri. Jangan mudah melimpahkan wewenang kepada orang lain yang kredibilitasnya kurang meyakinkan, karena akan mempermalukan anda sendiri.

Keuangan : berkurang, karena banyak pengeluaran yang tidak terduga. Jangan memboroskan uang untuk jalan-jalan atau belanja barang-barang yang tidak perlu. Jangan melakukan kerjasama dengan mitra bisnis sebelum tahu kredibilitasnya, supaya tidak mengalami penipuan. Jangan suka menunda pekerjaan, sebab akan menurunkan peningkatan karier.

Kesehatan : lebih perhatikan bagian perut, maag, saluran pernafasan dan mudah masuk angin. Biasakan makan yang teratur dan hindari gangguan psikis. Disarankan banyak beramal, berdoa dan sembahyang agar terhindarkan dari segala macam malapetaka.

Angka keberuntungan Shio Kelinci : 1 dan 7

Warna keberuntungan Shio Kelinci : Putih

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Kelinci : 3, 4, 9 dan 12

 

SHIO NAGA ( 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012 )

Keberuntungan tahun ini : kurang bagus, karena banyak kecemasan dan kekhawatiran. Harus bersabar dan bersikap konservatif, maka sejumlah masalah bisa diselesaikan dengan baik dan cepat, jalankan kegiatan dengan tuntas. Hindari tindakan spekulasi dan jangan gegabah, pikirkan setiap tindakan secara matang dan jangan terlalu emosional. Di sarankan juga mau mendengar pendapat orang lain yang lebih berpengalaman, agar dapat menyesuaikan diri terhadap perubahan di masa yang akan datang.

Keuangan : cukup lancar, jangan mengambil resiko yang tidak perlu terhadap proyek-proyek yang bersikap spekulatif, sebab akan menguras energi dan keuangan anda. Tingkatkan keahlian, kemampuan dan menambah wawasan serta mengeluarkan ide-ide baru yang bermanfaat dalam menerima pelimpahan wewenang yang lebih besar di masa yang akan datang.

Kesehatan : lebih memperhatikan tekanan darah, untuk itu jauhi stress, mengkonsumsi makanan rendah kolesterol, olahraga secara teratur, juga harus sering memeriksakan diri ke dokter. Diharapkan sebisanya menghindari menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal.

Angka keberuntungan Shio Naga : 3 dan 8

Warna keberuntungan Shio Naga : Merah

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Naga : 3, 4, 7 dan 10

SHIO ULAR ( 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013 )

Keberuntungan tahun ini : sangat bagus, harus cermat dan bisa menyesuaikan diri terhadap setiap perubahan. Peluang-peluang kecil harus bisa di manfaatkan sebaik-baiknya. Informasi dari orang disekitar harus dihargai sebab kemungkinan memberika kesempatan yang sangat bermanfaat.

Keuangan : lancar masuknya juga lancar keluarnya, terdapat kecenderungan pengeluaran yang membengkak, disebabkan oleh kebutuhan-kebutuhan yang muncul secara tak terduga. Oleh sebab itu, kebiasaan-kebiasaan biaya yang tinggi harus bisa dikurangi. Selektif dalam membeli barang kebutuhan harus dilakukan, dengan demikian anda akan melewati masalah defisit anggaran atau terjerat masalah hutang.

Kesehatan : waspadai penyakit yang berhubungan dengan jantung anda, yang bisa mengganggu sirkulasi darah dan membuat tekanan tidak teratur. Disarankan mengurangi kebiasaan merokok dan makanan berlemak serta minum-minuman beralkohol.

Angka keberuntungan Shio Ular : 5 dan 10

Warna keberuntungan Shio Ular : Kuning

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Ular : 2, 5, 8 dan 11

SHIO KUDA ( 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014 )

Keberuntungan tahun ini : cukup bagus, harus berusaha extra giat. Jangan memulai usaha atau bisnis yang baru. Rencana harus dimatangkan lebih dahulu, sekalipun banyak menyita waktu dan menghabiskan tenaga. Sekalipun terkesan bertele-tele, tapi hasilnya bisa mengejutkan. Nikmati saat-saat yang menyenangkan bersama keluarga, mendapat kesempatan untuk meningkatkan taraf kehidupan. Semua itu tentu harus dibarengi dengan semangat kerja keras dan aktif dalam mengambil peluang dengan pikiran yang jernih.

Keuangan : membaik, tetapi prestasi lainnya masih biasa saja. Teman bisa menimbulkan kesulitan. Meski harus tetap berjuang mengejar semua peluang dan jangan merasa malu untuk bertanya kepada orang yang lebih berpengalaman, sehingga dapat terhindar dari penipuan. Aliran uang harus dikelola dengan baik, jangan melakukan spekulasi.

Kesehatan : waspadai penyakit yang berhubungan dengan jantung, pernafasan, THT dan kaki. Disarankan agar banyak konsumsi makanan dengan kolesterol rendah dan berserat tinggi agar tidak mudah diserang stress. Olahraga yang teratur, hindari merokok, serta minuman beralkohol. Juga diharapkan dapat membagi waktu istirahat dan beraktifitas dengan seimbang.

Angka keberuntungan Shio Kuda : 7 dan 9

Warna keberuntungan Shio Kuda : Putih

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Kuda : 1, 3, 6, 9, dan 12

SHIO KAMBING ( 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015 )

Keberuntungan tahun ini : banyak masalah, banyak menemui kendala yang dihadapi dalam mecapai kemajuan dan kesuksesan. Tuntutan dan rintangan datang dari keluarga dan teman. Tahun ini dipenuhi dengan kesibukan dan aktifitas sosial kemasyarakatan. Harus lebih bersabar, beramal dan berdoa atau sembahyang. Hati-hati agar jangan mengambil resiko yang tidak perlu seperti menggeluti proyek baru yang ambisius namun tanpa persiapan yang matang. Hal ini tidak saja akan membuat anda jadi pecundang namun juga akan mengalami kebangkrutan.

Keuangan : harus dikelola dengan ketat dan siapkan anggaran cadangan yang cukup untuk mengantisipasi hal-hal yang mendesak. Bila ragu dalam melakukan transaksi dalam jumlah besar, tidak ada salahnya berkonsultasi pada orang yang profesional di bidangnya. Jangan berjudi atau pemborosan uang yang akan menimbulkan masalah. Lebih baik beramal dana.

Kesehatan : waspadai bagian lambung atau pencernaan, maag dan kepala. Untuk itu disarankan memilih menu makanan yang tepat dan juga jadwal makan yang teratur serta jangan makan minum yang berlebihan terutama suatu masalah yang akhirnya membuat anda stress.

Diharapkan sebisanya menghindari menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal.

Angka keberuntungan Shio Kambing : 8 dan 9

Warna keberuntungan Shio Kambing : Kuning

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Kambing : 1, 7, 10 dan 12

SHIO MONYET ( 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016 )

Keberuntungan tahun ini : bagus, banyak terdapat dukungan positif yang mendorong anda mengekspresikan diri dengan baik dan merasa lebih mantap dalam menghadapi saat-saat yang sulit. Banyak menerima bantuan dari pihak-pihak tak terduga. Saat yang baik untuk memulai usaha baru atau mengubah kondisi lingkungan. Diharapkan dapat menjaga setiap kata-kata yang diucapkan, tindakan ini untuk mencegah terjadinya perselisihan serta menjaga reputasi anda yang telah dikenal baik selama ini.

Keuangan : tindakan penghematan tetap harus dilakukan sehingga tidak terjadi “Lebih besar pasak daripada tiang” pengelolaan keuangan yang baik akan mendukung kelancaran dalam karier dan bisnis anda. Banyak beramal akan berbuah rezeki yang bagus.

Kesehatan : waspadai penyakit yang berhubungan dengan paru-paru, kulit, hidung dan maag. Disarankan yang punya kebiasaan keluar malam, merokok, dan minuman beralkohol sebaiknya dikurangi.

Angka keberuntungan Shio Monyet : 5 dan 10

Warna keberuntungan Shio Monyet : Putih

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Monyet : 2, 5, 8, dan 11

SHIO AYAM ( 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017 )

Keberuntungan tahun ini : bagus sekali, banyak kemajuan dapat tercapai dan rencana-rencana pun dapat berjalan lancar. Namun tetap harus menaruh perhatian sampai kepada hal-hal sekecil-kecilnya. Jika tidak, akan menghadapi kesulitan dalam bidang perjanjian di kemudian hari. Bekerjalah lebih keras, karena sebagus apapun peluang itu kalau kita setengah-setengah maka akan sia-sia. Selain itu juga diperlukan strategi yang jitu untuk menangkap peluang dalam menghadapi tantangan.

Keuangan : cukup bagus, namun penggunaan anggaran harus dapat dikelola dengan sebaik-baiknya. Ini juga memberikan kesempatan bagi anda untuk mengekspresikan ide-ide baru yang akan terbukti berimbas positif bagi kemajuan karier di masa mendatang dengan meningkatkan kemampuan dan keahlian dan menambah wawasan atau dapat pula membuat karier di bidang yang baru.

Kesehatan : waspadai penyakit yang berhubungan dengan paru-paru, disarankan menghindari kebiasaan begadang sampai pagi, merokok serta bermabuk-mabukan sebaiknya di kurangi.

Angka keberuntungan Shio Ayam : 5 dan 8

Warna keberuntungan Shio Ayam : Hijau Muda

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Ayam : 3, 6, 9, dan 12

SHIO ANJING ( 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018 )

Keberuntungan tahun ini : banyak ketidakpastian, bersikap dan bertindak sesuai keinginan sendiri membawa resiko yang cukup besar. Harus banyak mendengar nasehat dari orang-orang terdekat yang bisa menjadi kebijakan anda dalam setiap langkah yang akan diambil. Banyak kejutan yang kurang menyenangkan, juga ketidakpastian, kendalikan emosi dan pakai logika serta sabar dan fleksibel dalam mengatasinya. Semua masalah akan bisa diselesaikan dengan baik. Kepedulian sosial juga merupakan benih amal yang akan membantu meringankan dikala beban hidup anda terasa berat. Perbanyaklah beramal dan ibadah agar kesialan dijauhkan dan rezeki dilancarkan.

Keuangan : mungkin akan terjadi kerugian keuangan. Tepatilah janji, agar orang lain semakin percaya. Mencoba berlaku ambisius dengan melakukan banyak aktifitas dalam waktu bersamaan juga akan membawa kekecewaan. Pengawasan secara cermat terhadap penggunaan anggaran harus dilakukan dengan baik.

Kesehatan : waspadai penyakit di bagian kepala, tenggorokan, paru-paru dan darah. Disarankan agar menghadapi hidup dengan sikap optimis agar terhindar dari gangguan psikis. Diharapkan sebisanya menghindari menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal.

Angka keberuntungan Shio Anjing : 4 dan 9

Warna keberuntungan Shio Anjing : Putih

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Anjing : 1, 4, 7, dan 10

SHIO BABI ( 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019 )

Keberuntungan tahun ini : sedang-sedang saja, nyaris tak pernah stabil. Sebentar ketenangan dan kebahagiaan melingkupi hidupnya, sebentar kemudian awan gelap datang dan semua jadi berubah. Kesiapan mental anda sangat diperlukan, sebab kalau tidak bakal mengalami depresi dan shock yang berat. Beberapa kali akan terkena masalah, jadi korban penipuan atau dihadapkan pada posisi yang sulit, yang membuatnya harus bekerja keras memeras otak. Tapi meski mengalami kendala dan dalam posisi yang sulit, selalu saja ada dewa penolong yang mengangkatnya agar dapat lolos dari keterpurukan.

Keuangan : pasang surut dan penuh ketidakpastian di awal-awal dan pertengahan tahun, baru setelah itu mulai menunjukkan grafik yang lumayan sampai mendekati pergantian tahun. Hindari muka yang cemberut atau mudah tersinggung, harus bisa mengendalikan diri dan hidup senormal mungkin. Percayalah, bahwa semua cobaan yang dihadapi sekarang akan berlalu dengan sendirinya bersama dengan putaran waktu.

Kesehatan : waspadai penyakit yang berhubungan dengan ginjal dan bagian perut ke bawah. Disarankan untuk istirahat yang cukup, banyak minum air putih agar dijauhkan dari gangguan psikis.

Angka keberuntungan Shio Babi : 2 dan 10

Warna keberuntungan Shio Babi : Kuning

Bulan Lunar yang kurang menguntungkan Shio Babi : 2, 5, 8, dan 11

Note :

Semua ramalan yang diberikan hanyalah sekedar informasi dari rasi bintang dan tahun kelahiran shio masing-masing. Nasib baik / buruk di tentukan oleh sikap kita dalam menjalani kehidupan ini serta karma yang sudah kita tanam.  Jangan terikat kepada ramalan yang ada namun teruslah berbuat kebajikan dan berusaha dalam hidup dan berdoa kepada Thien Tuhan Yang Maha Esa…. Sancai Sancai Sancai…..

 

SEKILAS TENTANG SUHU STEVEN

 

SUHU STEVEN memiliki kemampuan  Paranormal,   Konsultan  Spiritual, pakar  feng-shui dan hongsui, serta kemampuan  menangani  problematika kehidupan  berbagai masalah seperti masalah rumah tangga,bisnis, karier, jabatan dan pengobatan dan lain-lain.

Sejak umur 10 tahun Suhu  Steven sudah mendapatkan kemampuan-kemampuannya  dari  leluhurnya.  Suhu pernah mengalami  mati suri selama 12 jam.

Suhu Steven lahir di Medan dan menempuh pendidikan formal di Medan, serta menetap di Palembang sejak tahun 2002   dan suhu pernah merantau dan  menetap  di beberapa daerah seperti Aceh, Kalimantan, Bali dan beberapa kota besar di Indonesia bahkan ke Luar Negeri seperti Thailand dan Malaysia.

Suhu yang keturunan Tionghoa saat ini berdomisil di Palembang sejak tahun 2002 dan menjadi Pembina tempat ibadah Yayasan Ashoka Raja Mahawirya ( lebih dikenal dengan  Kelenteng Sun Go Kong) yang berkedudukan di Jalan Residen Abdul Rozak Blok E nomor 3 (jalan Patal Pusri)  Palembang.

Dibalik penampilan suhu Steven  yang  ramah tamah dan humoris ini  Suhu mempunyai hobi memelihara  berbagai jenis ikan. Suhu  Steven saat inu praktek di Yayasan Ashoka Raja Mahawirya (Kelenteng Sun Go Kong) setiap hari Selasa. Kamis dan Sabtu, khusus tgl lunar setiap  1 (ce it) dan 15 (cap go) Contact person Sekretariat Yayasan dengan nomor  contact  Sekretariat hp: : 08117828889 (LYLY,SE), 085279100527 (Ming2) , 08127124496 (Dahlia Halim,SH). (sep)

LEAVE A REPLY