Rajin Ibadah, Dewi Dapat Mobil

0
477

RADAR PALEMBANG – Mungkin ini adalah imbalan dari ALLOH SWT terhadap umat Nya yang selalu tunduk patuh terhadap perintah dan larangannya. ‎Salah satunya mendapatkan nikmat dari jalan yang tidak disangka-sangka. Rajin melaksanakan sholat wajib, sholat sunat tahajut dan puasa berbuah mobil Toyota Innova Bank SumselBabel cabang Kota Lubuklinggau. “Semua rizki datangnya dari ALLOH SWT, namun jalannya saja mungkin kali ini dari Bank SumselBabel. Saya nasabah Bank SumselBabel, dan syukur

Alhamdulillah dapat hadian Grand Prize undian Pesirah berupa mobil Toyota Innova,” ujar Dewi Mulya Sari berbunga-bunga.
Dikatakannya, tidak ada mimpi atau nazar khusus, dia bakal mendapatkan hadiah mobil. ‎Namun, wanita berjilbab ini mengaku rajin melakukan sholat Tahajut dan puasa senin-kamis. “Mari kita ikhlas beribadah dan rajin menabung, ganjaran pahala serta rizkinya serahkan pada ALLOH SWT. Mobil ini akan saya pakai sendiri sebagai kenang-kenangan dari Bank SumselBabel,” ajaknya.

Sementara itu Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Kota Lubuklinggau, HM Yusuf Damsyik mengungkapkan, undian pesirah merupakan agenda tahunan yang dilakukan setahun dua kali. Selain disediakan hadiah grand prize satu unit mobil, ada juga hadiah lainnya berupa, motor, kulkas, tv lcd dan lap top.
“Ini undian untuk bulan Juli-Desember 2016, kemudian bakal dilakukan lagi undian pesirah tahun 2017. Kita ingin lebih mendekatkan nasabah dengan kantor pelayanan kita,” bebernya. (pin)

LEAVE A REPLY