Rajawali Royal Apartement Progress Pembangunan Capai 50 Persen

0
1626

 

RADAR PALEMBANG – Pengerjaan apartemen Rajawali Royal Apartemen kini sudah mencapai 50 persen. Zendy, marketing manager menjelaskan, pembangunan tiang pancang berjalan normaldan telah merampungkan 50 persen. Pembangunan menggunakan sistem bor field ukuran diameter 20 cm dengan kedalaman 24 meter.

“Proses pengeboran yang kami lakukan tidak mengganggu lingkungan sekitar, namun tetap aman dan lebih kuat. Daya tampung beban sampao ketinggian 38 lantai,” jelas Zendy.

Total tower pertama berjumlah lebih dari 580 unit untuk semua tipe yakni tipe 1, tipe 2, tipe 3, dan bed room. Harga jualnya mulai Rp 400 jutaan. Penjualan sudah memasuki sekitar 30 persen. Rata-rata pembeli berasal dari Jakarta atau orang luar Palembang. Targetnya Desember 2017 seluruh proses pengerjaan akan rampung.

“Saat ini, kami telah menyelesaikan 1 tower. Serah terima dengan pemilik akan kami lakukan setelah selesai semua. Lokasi apartemen ini sangat strategis, lengkap dengan  view city yang mengarah ampera, aman dan nyaman,” jelasnya.

Dilengkapi dengan fasilitas, kolam renang , cafe resto, fitness, track, supermarket. tenant cafe, resto, karaoke dan billiar, serta bakal ditambah fitness centes Happy Puppy, House Bond Fitnes Center dan beberapa cafe resto. Seperti Bakso Lapangan Tembak, Ayam Penyet Ria.

“Jadi, di sini semua ada. Mau belanja atau makan semua tersedia tidak palu ke lokasi yang lebih jauh. Kamia juga menyediakan lahan parkir 7 lantai, jd lengkap.” (iya)

LEAVE A REPLY