Raih Top 3 Inovasi Pelayanan Publik

0
94
Wabup PALI saat menerima penghargaan TOP 3 Inovasi Pelayanan Publik

RADAR PALEMBANG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), akhirnya memboyong penghargaan top 3 penilaian Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan tersebut diterima di Griya Agung Palembang, Senin (8/9) dan yang menerima penghargaan Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony didampingi Rismaliza, Kepala Disdukcapil PALI.

Prestasi ini tentu membuktikan bahwa pelayanan pelayanan yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut tidak sia-sia, yang pontang-panting melayani masyarakat dalam hal kepengurusan administrasi kependudukan tanpa kenal waktu.

Alhamdulillah kita menembus penghargaan top 3 tingkat provinsi Sumatera Selatan. Ini berkat dukungan semua lapisan masyarakat serta berkat  inovasi pelayanan sagarurung keli salai -(siaga urusan penting kependudukan melalui aplikasi sampai selesai),” ujar Rismaliza.

Dengan menyabet penghargaan tersebut, Rismaliza bertekad bakal terus menggenjot pelayanan terhadap masyarakat.

“Penghargaan ini akan memotivasi kita untuk terus meningkatkan pelayanan bukan menurunkan pelayanan. Dan program jemput bola akan kita laksanakan meski sampai pelosok,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Disdukcapil PALI masuk nominasi enam besar inovasi pelayanan publik diketahui saat tim penilai sambangi kantor Disdukcapil PALI, pada Jumat (2/8) lalu di Jalan Merdeka KM 9 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi. (whr) 

 

LEAVE A REPLY