PT SBS Indonesia Pilih Palembang Roadshow Pertama

0
453

 

RADAR PALEMBANG,  -PT SBS (Semua Bisa Sukses) Indonesia adalah sebuah perusahaan Multi Level Marketing (MLM) dengan produk nutrisi otak G-Brain (Genius Brain).Perusahaan yang baru berumur 1 bulan ini berbeda dengan perusahaan network marketing lainnya karena perusahaan ini tidak hanya menjual produk saja, tetapi memberikan hadiah berupa SBS Coin kepada membernya.

Ditemui pada saat presentasi di Brasserie Palembang Square,Sabtu (5/1) Bella Donna selaku Komisaris PT. SBS Indonesia menjelaskan bahwa kota Palembang adalah yang pertama dikunjungi untuk memperkenalkan produk G-Brain.

“Saya memilih Palembang karena saya dan owner berasal dari Palembang, bagaimana kita meratakan Indonesia sementara Palembang sendiri belum tersentuh. tulah visi roadshow pertama di Palembang. Walau perusahaan ini baru berjalan 1 bulan tapi di Jawa gaungnya sudah menggema.Selaku owner akan sedih sekali kalau Palembang ini terakhir menggaung. Untuk itu kita perdana datang kesini memperkenalkan terlebih dahulu kepada keluarga dan teman teman ,”jelasnya

Bella menambahkan produk G-Brain Ini adalah sebuah produk revolusioner karena kita beli produk uang kita kembali. “Begitu kita tawarkan produk ini semua menyambut antusias karena tidak ada produk MLM bahkan di dunia beli produk uang kita kembali 100%, baru ada di perusahaan ini,”bebernya

“Produk G-Brain ini adalah nutrisi atau vitamin otak untuk anak. Tapi diluar dugaan banyak testimoni dimana orang dewasa setelah mengkonsumsi merasakan dampak yang sangat positif contohnya mereka yang tadinya terkena stroke ringan bisa kembali bagus kondisinya.Ini produk kecil tapi sangat luar biasa karena kandungan di dalamnya ada propolis, bee pollen,madu hutan sumbawa, albumin,omega 3,6,9 serta exctract bargamouth,”urainya.

Bella di akhir pembicaraan menambahkan harapan kedepannya PT. SBS Indonesia berhasil meraih target 1 juta produk.”Untuk Palembang sendiri saya berharap bisa mencapai 500 produk.Selain itu semua mitra atau member bisa sukses berjamaah, “tutupnya (hen)

LEAVE A REPLY