PSI Muratara Komitmen Dukung Dodi-Giri

0
261

 

 

 

 

RADAR PALEMBANG, RP- Bertempat di Rumah Makan Badrul Lawang Agung Muratara,  Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI)  Kab Muratara mengadakan kegiatan Kopi Darat Daerah (KOPDARDA) sekaligus buka puasa bersama Kader PSI Se-Kabupaten Muratara .

 

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kab Muratara,  Yadi Pebri menyampaikan pentingnya semangat yang totalitas dan komitmen kader PSI Muratara dalam usaha membesarkan Partai Solidaritas Indonesia di Kabupaten Muratara,  karena tanpa komitmen “berat” untuk mewujudkan cita-cita Partai Solidaritas Indonesia.

 

“KOPDARDA ini di ikuti Oleh 57 peserta dari  DPC” Partai Solidaritas Indonesia di Kab Muratara, dan Juga turut Hadir Perwakilan DPD Partai Solidaritas Indonesia Kab Musi Rawas,”katanya.

Adapun agenda pokok pembahasan pada Kopdarda tersebut, sambung Yadi, pertama menstrukturisasikan kepengurusan PSI Tingkat Kecamatan (DPC) , kepengurusan Tingkat Kelurahan/Desa (DPRt)  dan Divisi-divisi DPD PSI Muratara. Kedua, langkah-langkah strategis PSI Muratara untuk menghadapi Pemilu Tahun 2019. “Ketiga deklarasi dukungan PSI Muratara untuk Calon Gubernur Nomor urut 4 Dodi-Giri,”ujarnya.

Yadi menambahkan, kalau Partai Solidaritas Indonesia merupakan partai salah satu peserta pemilu Tahun 2019,  yang diisi oleh Anak-anak Muda dan Orang-orang Baru,  yang mana pada akhir Tahun 2016 di umumkan Kemenkumham RI satu-satunya partai politik baru yang lolos verifikasi administrasi Kemenkumham RI

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Sekretaris DPD PSI Muratara,  Rahman Hidayat mengajak seluruh Pengurus untuk memerahkan Muratara dengan merahnya Partai Solidaritas Indonesia. (rel)

LEAVE A REPLY