PS dan Laznas LMI Hadirkan Aishwa Nahla

0
450

 

 

* Saat Buka Puasa

Bersama Panti Asuhan

 

RADAR PALEMBANG – Pada puncak rangkaian Pelangi Ramadhan Exhibition tanggal 25 Mei 2019, Palembang Square (PS)  Mall berbagi kebahagiaan dengan menggelar buka puasa bersama 150 anak Panti Asuhan yang bekerja sama dengan Laznas LMI dengan tema  Buka Puasa Nusantara.

Keceriaan anak-anak panti terlihat dengan hadirnya bintang tamu Aishwa Nahla, gadis cilik yang viral karena kepintarannya berselawat. Selain itu, mereka juga dihibur dengan lantunan tim nasyid Akhyar serta dongeng yang dipersembahkan oleh Kampung Dongeng.

Edi Sapta Zain, A & P Supervisor PS Mall mengingatkan untuk masyarakat Palembang walau Pelangi Ramadhan Exhibition sudah berakhir, masih ada Pelangi Ramadhan Food Festival hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

“Seperti biasa di Pelangi Ramadhan Food Festival kita menghadirkan makanan dan minuman mulai dari tradisional hingga kekinian, sama halnya dengan pelangi ramadhan exhibition di pelangi ramadhan food festival kami juga memberikan hiburan-hiburan menarik dengan melibatkan beberapa lembaga zakat nasional seperti Laznas LMI, ACT, DT Peduli serta Badan Amal Zakat Nasional BAZNAS.

Ditambahkan Edi, untuk semua pengunjung yang berbelanja di Pelangi Ramadhan Food Festival, dapatkan hadiah menarik dari kami dengan belanja Rp100 ribu,tidak berlalu kelipatan, tapi berlaku penggabungan struk untuk 15 Top Spender.

“Kita juga masih ada program Shop & Win yang berhadiah 1 unit mobil Xpander, berlaku bagi customer yang melakukan pembelanjaan senilai Rp100 ribu berlaku kelipatan, tapi dengan syarat download aplikasi Styles. Program ini berlaku sampai dengan tanggal 15 Juli 2019,” pungkasnya. (hen)

 

 

 

LEAVE A REPLY