Proteksi Kecelakaan Rp25 Juta

0
868

3b1mi11b

JAKARTA, RP – Palang Merah Indonesia (PMI) menjalin kerja sama dengan perusahaan asuransi AXA dan Visa. Jika seorang pemegang kartu kredit Visa memberikan donasi kepada PMI, AXA akan memberikan pertanggungan kecelakaan sampai Rp 25 juta.

Pemegang kartu kredit Visa akan ditawarkan program donasi kepada PMI selama 12 bulan. Dengan donasi tersebut, pemegang berhak untuk menerima pertanggungan sampai Rp 25 juta jika mengalami kecelakaan. Namun pertanggungan hanya berlaku selama maksimal 3 bulan setelah program dimulai.

“AXA juga menawarkan produk kesehatan unggulan dengan pengembalian premi 100%, di mana 10% dari premi yang dibayarkan selama periode 12 bulan akan didonasikan melalui PMI,” kata Country CEO AXA Indonesia Randy Lianggara di kantor Pusat PMI, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla, mengatakan bahwa PMI dan AXA memiliki tujuan yang sama, yaitu mengurangi beban korban bencana atau kecelakaan. Oleh karena itu, kerja sama ini menjadi penting.

“Memang begitu prinsip pokoknya. AXA ini asuransi, ingin mengurangi risiko. PMI ingin membantu masyarakat untuk mengurangi resiko bencana,” jelas pria yang akrab disapa JK ini.

Direktur Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad mengaku senang bisa berkontribusi dalam kerjasama ini. “Kehormatan bagi kita bisa berpatisipasi. Kita menyediakan payung sebelum hujan, kita berharap banyak pelanggan yang bertransaksi ke AXA itu bisa berkontribusi untuk masyarakat,” jelasnya. (zul/hds)

LEAVE A REPLY