Promo All You Can Eat di Tom Sushi

0
284
Manager on Duty Tom Sushi, Rezky

RADAR PALEMBANG – Tom Sushi Palembang, restoran Jepang yang mengusung konsep Conveyor Belt menghadirkan promo All You Can Eat on Belt. Restoran yang sudah memiliki sertifikat halal dari MUI ini menggelar promo mulai hari ini hingga 12 Juli mendatang.

“Cukup merogoh kocek Rp99.000 sebelum tax dan service sudah bisa menikmati lebih dari 60 varian menu,” jelas Rezky, Manager on Duty Tom Sushi Palembang saat dibincangi kemarin. Resto yang terletak di lantai 2 Palembang Icon ini memberikan durasi waktu selama 60 menit bagi pengunjung untuk menikmati menu-menu yang disuguhkan.

“Promo ini tidak termasuk Sashimi, Donburi, Noodles, dan Gunkan,” terangnya. Resto yang banyak digemari anak muda ini tetap memberlakukan protokol kesehatan sesuai standar WHO. Mulai dari area depan sudah ada social distancing untuk antrian customer, setiap meja hanya dibatasi 3 orang, dan penyediaan  hand sanitizer.

”Untuk pengunjung akan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk, apabila temperatur lebih dari 37,5 derajat Celcius, pengunjung tidak diperbolehkan masuk,” terangnya. Protokol kesehatan juga berlaku bagi karyawan Tom Sushi, dimana mereka tetap mengenakan masker, face shield, dan sarung  tangan saat bekerja. (hen)

LEAVE A REPLY