Promo 12.12 Yamaha Gear 125 

0
173
PT THAMRIN BROTHERS selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha saat melakukan kegiatan pengenalan product terbaru di POP UP Yamaha Palembang indah Mall. Acara ini menghadirkan seniman lukis Kak yos dan group dancer Slamdown.

RADAR PALEMBANG – PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha melakukan kegiatan pengenalan product terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kali ini, produk tersebut ada di kategori entry level, yakni Yamaha Gear 125. Dimana Yamaha menutup tahun 2020 dengan rangkaian produk baru.

Sebelumnya, Yamaha telah meluncurkan All New Aerox 155 Connected, dilanjutkan All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, yang kesemua acara peluncurannya secara virtual, untuk product kali Ini adalah jenis skuter terbaru Yamaha yang masuk dalam keluarga skuter matik bermesin Blue Core 125 cc.

Tampilan sporty motor ini terlihat dari rancangannya yang ramping serta bergaris-garis tegas dan tajam pada body. Motor ini semakin sporty berkat velg dan ban tapak lebar yang sudah tubeless.

Di dalam dapur pacu ada mesin 4-stroke, SOHC satu silinder 124,96 cc dengan sistem pembakaran injeksi. Mesin Yamaha Gear 125 dapat mengeluarkan tenaga sebesar 7,0 kW / 8000 rpm dan torsi 9,5 Nm/ 5500 rpm.

Sebagai motor kekinian Yamaha Gear tentu sudah diberikan fitur-fitur anyar ada Socket pengisian daya HP, Smart Motor Generator yang membuat suara stater halus, Answer Back System untuk mencari motor dilokasi parkir, dan penggunaan teknologi Start Stop System untuk menghemat bahan bakar.

Yamaha Gear 125 dijual dalam dua varian. Ada Yamaha Gear S dengan pilihan warna Metal Silver dan Matte Red,”kata Wiranata, Manager Promosi PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha.

Varian lain, lanjut Wiranata, ada Yamaha Gear Standar dengan pilihan warna Standar Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White Cyan dan Matte Green.

“Pada hari ini (Sabtu kemarin,read) 12.12 Yamaha menggelar acara Let’s Gear Up 12.12 Serentak di 8 titik Sumatera selatan dan Bengkulu (Palembang, Baturaja, sekayu, Kayuagung, Pangkalan Balai, Bengkulu Sentral, dan Bengkulu Natadirja),”ungkap dia.

Adapun, sambung dia, acara yang digelar adalah special promo DP 12.12 yakni Rp1.212.000. Gelaran lainnya, Mobile legend competition, Battle Dance Let’sGear Up, lomba ibu dan anak, dan Nongkrong Bareng Yamaha GEAR 125.

Acara yang dilaksanakan di Palembang Berlangsung di POP UP Yamaha Palembang indah Mall, menghadirkan seniman lukis Kak yos dan group dancer Slamdown. Battle dance berlangsung seru dengan melibatkan banyak dancer profesional.

“Dengan adanya acara ini diharapkan Yamaha GEAR 125 semakin dikenal oleh kalangan anak muda dan masyarakat luas pada umumnya. Yamaha Gear 125 menjadi sahabat yang menemani aktifitas harian anak muda millenials dan keluarga muda wong kito,”ujar dia. (dav)

 

 

LEAVE A REPLY