Program 100 Hari Kerja IWAPI Sumsel

0
456
Ketua DPD IWAPI Sumsel, Reni Marsiana (kanan) bersama Ketua Umum DPP, Dyah Anita Hapsari

 

RADAR PALEMBANG – Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2019 -2020 dilaksanakan oleh Ketua Umum DPP IWAPI, Dyah Anita Hapsari dan dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Sumsel, Mawardi Yahya yang bertempat di Beston Hotel Palembang, Kamis (16/1)
Ketua DPD IWAPI Sumsel, Reni Marsiana, saat ditemui usal pelantikan mengatakan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan merombak sistem organisasi yang ada. “Saya akan menjalankan program 100 hari kerja dengan membentuk ranting per kecamatan di kota Palembang yang bertujuan untuk merangkul pengusaha wanita yang ada di kecamatan-kecamatan. Selain itu saya juga akan membentuk anggota DPC IWAPI di empat kabupaten yang belum dilantik yaitu Pagaralam, Muratara, OKU Timur, dan OKU Selatan,” jelasnya.
Ketua Umum DPP IWAPI Dyah Anita Hapsari berharap agar IWAPI dapat menjalankan program-program yang telah direncanakan.“Tahun ini IWAPI akan mendirikan market place dari pengusaha di seluruh Indonesia, dan membuat akses permodalan bekerja sama dengan bank swasta maupun bank plat merah kemudian kami juga bekerja sama dengan fintech,” tuturnya.
Nita juga menambahkan agar pengusaha perempuan yang ada di dalam naungan IWAPI bisa mendapatkan akses untuk SDM, marketing dan kapital karena itu yang diperlukan sebagai perempuan pengusaha, sehingga dapat menumbuhkan pengusaha perempuan lainnya dan memajukan pertumbuhan ekonomi khususnya diwilayah Sumsel. (hen)

LEAVE A REPLY