Primagama Bimbel Terbaik Didik Anak

0
413

Primagama Bimbel Terbaik Didik Anak

RADAR PALEMBANG, RP-Program Bimbingan Belajar di PRIMAGAMA
ditujukan untuk siswa dan siswi sekolah mulai dari SD kelas 3 sampai dengan tingkat menengah atas IPA dan IPS.

Target pendidikannya adalah meningkatkan prestasi akademik di sekolah, sukses ujian akhir sekolah, sukses ujian nasional, dan sukses ujian masuk perguruan tinggi negeri atau favorit serta sekolah kedinasan bagi lulusan SMA/SMK.

PRIMAGAMA sudah berdiri hampir 37 tahun lebih, yang mempunyai program reguler, dan program prima 2 in 1 dann 3 in 1, jumlah peserta rata-rata minimal sembilan puluh orang. Yang mempunyai sebelas kelas, target empat belas kelas sudah ada Kegiatan Belajar Mengajar

“Harapan kedepannya tergantung dari pemerintah mengenai kurikulum, PRIMAGAMA cepat mengantisipasi perubahan kurikulum. Misalnya dari KTSP menjadi kurikulum K13 sebelum bimbel lain menggunakan K13 di PRIMAGAMA sudah menggunakan K13. saat K13 direvisi PRIMAGAMA sudah duluan menggunakan K13 rev, jadi ngak pernah tertinggal” ujar Yazuardi, selaku manager cabang PRIMAGAMA Opi Jakabaring, kemarin (30/9).

“Disini ada banyak sekolah yg mengadopsi, jadi kita memakai 2, satu memakai K13 dengan menggunakan kurikulum K13 atau K13 revisi seperti itu. Kita mengakomodir dua-duanya itu ngak bisa anak yang pake K13 dan anak yang masih memakai KTSP itu tidak bisa, jadi dua-duanya kita ada, karna tidak semua siswa sama mereka beda-beda, ” jelasnya.

Dengan hadirnya bimbel online sekarang PRIMAGAMA bukan menganggap mereka sebagai pesaing tapi sebagai mitra. PRIMAGAMA bimbel paling lama di Indonesia dengan usia 37 tetap inovatif, misalnya PRIMAGAMA sudah tidak menggunakan PaperBaseTest/ pake kertas tetapi kita sudah menggunakan pakai EMS dan ComputerBase Test dan siswa sudah menggunakan yang namanya Android BaseTest. (rd1)

LEAVE A REPLY