PKS Sumsel Berikan Bantuan Banjir Bandang di Lahat

0
602

RADAR PALEMBANG – Banyaknya perabotan rumah tangga, surat-menyurat bahkan rumah yang hanyut akibat banjir bandang di kabupaten Lahat, pada 31 Desember lalu, tentu membuat masyarakat turut merasakan kesedihan para korban banjir tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas Ketua Umum DPD PKS Sumsel Muhammad Toha turun langsung ke lokasi banjir. Agar para korban bersabar.

“Berlapang dada dan banyak berdo’a serta semakin dekat kepada Allah SWT, ” kata Toha, usai menyambangi para korban banjir, (10/12).

Menurut Muhammad Toha Posko DPD PKS Lahat merupakan posko induk, sehingga setiap bantuan dalam bentuk dana, pakaian dan barang-barang lainnya dari setiap DPD PKS se-Sumsel baik sumbangan kader maupun masyarakat disalurkan melalui Posko Induk tersebut.

“Bantuan dari kader maupun simpatisan se Sumsel dapat disalurkan di posko yang didirikan, sehingga mempermudah penyaluran kepada para korban,”kata Toha.
Dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban, dan ini bentuk kepedulian PKS secara langsung ketika ada musibah seperti yang terjadi di lahat.

Muhammad Toha dalam kunjungannya didampingi Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Sumsel (M Yusuf), Ketua DPD PKS Lahat/Anggota DPRD Lahat (Feriyanto Faruq) dan Tim Relawan PKS.(zar)

LEAVE A REPLY