PKS Sumsel Bantu Korban Kebakaran di Pemulutan OI

0
231

RADAR PALEMBANG– Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumsel memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT 03 dusun 1 Ibul Besar 3 Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir (Oi) Kemarin (25/6).

Bantuan tersebut berupa sembako dan air mineral.  “Semoga korban kebakaran diberikan ketaba dan kesabaran, ini adalah musibah kita semua,” kata Ketua Umum PKS Sumsel (Muhammad Toha), didampingi Anggota DPRD Provinsi Syaiful Padli, Kabid Bidang Kepanduan M. Yusuf, Ketua Satgas Pencegahan Covid-19 Wisnu Ardiyanto, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

Menurut Toha, bantuan yang diberikan PKS adalah bantuan sosial yang selalu diberikan PKS jika terjadi musibah kebakaran, bencana alam dan lainnya menimpa warga.

“Semoga para korban kebakaran tetap bersabar menerima cobaan berat, apalagi dalam suasana wabah Covid-19 ini, dan semoga apa yang telah hilang mendapat ganti yang lebih baik,”ujar Toha.

pihaknya mengimbau kepada masyarakat Sumsel untuk selalu waspada akan terjadinya musibah kebakaran apa lagi bulan depan sudah memasuki musim kemarau, musim kemarau rawan akan terjadinya kebakaran.(zar)

LEAVE A REPLY