Pizza Hut Buka Cabang di PTC

0
3302

 

RADAR PALEMBANG – Siapa yang tidak menyukai Pizza Hut? Roti isi daging ini tentu sudah sangat dikenal masnyarakat Palembang. Pizza Hut yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman ini merupakan salah satu cabang dari empat cabang yang ada di Palembang.

Tuna Toast menjadi salah satu menu andalan Pizza Hut, berisi roti panggang ditaburi bumbu yang renyah serta taburan bumbu Italia dan lapisan saus garlic butter adalah menu yang paling banyak dipesan oleh penikmat kuliner. Harganya pun sangat fantastis namun sesuai dengan rasanya. Harga satuannya berkisar Rp95 ribu. Namun karena menyambut bulan puasa, promo pun digeber untuk pencinta Pizzu Hut yakni dua pizza ukuran sedang hanya dihargai Rp150 ribu.

Menurut Nurdin selaku Asst Manajer Pizza Hut, kalau promo pizza itu dilakukan khusus untuk pecinta pizza, pembukaan cabang di PTC akan dilakukan Selasa (10/6). “Kami buka cabang Pizza di PTC hari Selasa, dan Alhamdullilah promo itu juga salah satu upaya untuk menyambut Ramadhan agar pecinta pizza bisa merasakan lezatnya pizza sebelum masuk bulan suci itu,” ujarnya.

Ia juga mengatakan kalau menu andalan lain, seperti Brazilian Cheey Bites dengan rasa yang beraneka ragam, sajian ini juga tidak kalah lezatnya. “Menu pizza di sini banyak. Ada Brazilian Cheey Bites yang tidak kalah lezat jika dimakan bersama keluarga,” ungkapnya.

Pizza Hut buka dari pukul 07.00 pagi sampai 22.00, sudah berdiri dari tahun 2003. Meski harganya agak menengah ke atas, namun pencintanya sangat banyak. Ini bisa dilihat dari penambahan cabang Pizza Hut di Palempang. (rd2)

LEAVE A REPLY