Pindah Lokasi, Amaze Skincare Berikan Diskon 20 Persen

0
105

RADAR PALEMBANGРKaum hawa yang peduli dengan Kecantikannya tentunya tak asing lagi dengan klinik Amaze Skincare, hanya saja Klik Amaze Skincare yang awalnya berada di belakang TVRI kini resmi berpindah tempat di Jalan Basuki Rahmad tepatnya di seberang Fave Hotel. Untuk itu pada 21 Januari sampai 30 Januari 2021 klinik Amaze Skincare akan memberikan diskon sebesar 20 persen untuk semua jenis Treatment.

Dr Irwani Purnama Sari, Owner Klinik Amaze Skincare mengatakan untuk memanjakan pengunjung setianya pada 21 Januari sampai 30 Januari dirinya akan memberikan diskon 20 persen untuk semua Treatment. “Klinik Amaze sudah berdiri sejak 2013 lalu, dengan itu kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung kami, terbukti kadang dalam satu hari ada sebanyak 100 pengujung melakukan treatment disini,” Ujarnya

Dia mengatakan,¬†usaha yang dirintis ini dimulai dari sebuah klinik rumahan yang hanya bermodal tiga karyawan termasuk dirinya.”Alhamdulilah banyak masyarakat yang percaya hingga akhirnya kita mampu dari tiga karyawan berkembang menjadi tiga puluh tujuh karyawan yang ada disini,” jelasnya.

Ia mengatakan Amaze Skincare ini merupakan tempat yang ketiga berpindah lokasi sebelumnya ada di belakang RRI. Lanjut dia, perawatan yang ada disini pun masih tetap sama seperti sebelumnya bahkan semakin banyak dan komplek.”Untuk ruangan kita cukup banyak dan juga kita sangat privasi sehingga pelanggan yang datang juga nyaman datang kesini, disini ada dua tuangi VIP yang siap memanjakan pengunjung,” bebernya.

Bahkan ada ruang khusus VIP juga yang disediakan. “Disini kita juga ada ultraformer atau seperti tarik benang tapi tidak menggunakan jarum hanya menggunakan alat ultraformer ini,” ungkapnya.

Ini berguna untuk mengencangkan wajah dan antisipasi keruput. “Dan masih banyak jenis perawatan lainnya seperti facial dan lain sebagainya,” sambungnya.

Bahkan di klinik Amaze Skincare ini pengunjung akan di Treatment dengan tenaga ahli yang sangat profesional. “Untuk tenaga ahli disiapkan yang profesional atau ahli dibidangnya. Harga juga sangat terjangkau, facial misalnya paling mahal hanya Rp 150 ribu,” tegasnya.

Sementara itu, Seketaris Daerah Kota Palembang, Drs Ratu Dewa, M.Si mengatakan sangat mengapresiasi usaha yang dirintis oleh ibu muda ini.”Kehadiran ini sangat potensial ditengah era pandemi saat ini. Dan saya berharap dengan adanya klinik seperti ini maka akan menambah PAD Kota Palembang,” katanya.

Tentu, ini menjadi hal yang sangat baik dan membantu memulihkan perekonomian yang ada di kota Palembang.”Namun tentu kita semua berharap agar tetap selalu menjaga dan mengedepankan protokol kesehatan selama operasional ini,” pungkasnya.(spt)

 

LEAVE A REPLY