PIM Hadirkan Pedagang Sembako dan Sayur di Pasar Ikan Modern

0
91
Kepala Dinas Perikanan Kota Palembang, Aprizal

RADAR PALEMBANG – Kendati sudah beroperasi selama beberapa bulan, namun Pasar Ikan Modern yang berada di jalan MP Mangkunegara ini masih sepi pembeli. Untuk mengatasi hal tersebut Dinas Perikanan Kota Palembang akan menambah pedagang sayur dan sembako di Pasar Ikan Modern agar ramai pembeli.

Kepala Dinas Perikanan Kota Palembang, Aprizal mengatakan, saat ini pihaknya terus mengevaluasi pihak PT Patralok sebagi pengelolaan PIM tersebut. “Ke depan kami akan tambahkan pedagang sayur dan sembako di pasar ikan modern tersebut agar pembeli tak hanya bisa membeli ikan tetapi bisa membeli berbagai jenis kebutuhan,” ujarnya Selasa (19/1/2021).

Dia mengatakan tak hanya menambahkan pedagang sayur dan sembako dirinya juga akan sering mengadakan berbagai jenis event tentang ikan. “Kami akan terus melakukan sosialisasi agar pasar ikan modern ini ramai pembeli,” jelasnya.

Ke depan, pihaknya juga akan mengoptimalkan foodcord yang ada di lantai dua PIM tersebut. “Untuk saat ini PIM tersebut masih di subsidi oleh Pemkot Palembang, subsidi ini akan berakhir sampai bulan April 2021 mendatang,” terangnya.

Subsidi tersebut berupa pembayaran biaya listrik, air, keamanan dan biaya cleaning servis. “Pemkot Palembang hanya memberikan subsidi selama enam bulan saja, setelah itu PT Patralok harus mandiri dan biaya sendiri,” pungkasnya. (spt)

 

LEAVE A REPLY