PIM Hadirkan Dokter Tirta di Man Days Festival

0
179
Salah satu tenan sepatu di PIM. Pada Man Days Festival 26—29 November mendatang, PIM akan mendatangkan dr Tirta—salah seorang pengusaha sepatu tanah air.

RADAR PALEMBANG – Palembang Indah Mall (PIM) berkolaborasi dengan Duo Beradek Production kembali menyelenggarakan Man Days Festival pada tanggal 26 – 29 November 2020. Kali ini Man Days Festival akan menghadirkan bintang tamu dr Tirta, sosok fenomenal yang aktif mengampanyekan pencegahan COVID-19 sekaligus pemilik brand Shoes & Care.

“Man Days Festival ini menyediakan segala kebutuhan kaum pria mulai dari sepatu, jam tangan, dompet, tas, baju, aksesoris mobil, dan lainnya,” tutur Assikin, Public Relation Palembang Indah Mall, Senin (23/11).

Disebutkan pria yang biasa disapa Ken ini, dengan adanya Man Days Festival pihaknya berharap dapat menaikkan industri kreatif dan juga memberikan sesuatu yang baru bagi masyarakat di tengah pandemi serta dapat mengedukasi masyarakat di Palembang melalui event yang bermanfaat.

Sementara tenant-tenant yang ikut berpartisipasi meramaikan festival yang akan diselenggarakan di Main Atrium PIM ini antara lain ada Valzup Stire, Ivorno Leather Goods, Mahkota Watch, Auto 2000, Cuci Sneakers Palembang, dan masih banyak lainnya.

Event yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi toko-toko apparel maupun clothing line baik brand lokal maupun luar yang ada di Palembang ini akan diisi dengan berbagai aktivitas menarik mulai dari pameran atau exhibition, talkshow interatif, entertaiment, edukasi, dan lainnya.

Tak ketinggalan, festival ini juga akan menghadirkan Talk Expo Conference pada tanggal 28 November bersama dr Tirta dan Valdini, pemilik Valzuf, tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga menyediakan gift voucher berhadiah sepatu dengan syarat, pembelanjaan minimal Rp1 juta berlaku kelipatan di Ray Stores akan mendapatkan langsung kupon undian berhadiah sepatu ini,” pungkasnya. (hen)

 

LEAVE A REPLY