Petahana Dapat Nomor Urut 1

0
191

 

RADAR PALEMBANG, Ini hasil nomor urut pengundian pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2018.

Setelah dilakukan pengambilan nomor urut secara acak Paslon nomor urut 1 H Iskandar SE – HM Djakfar Shodiq (ISO), nomor urut 2 Abdiyanto SH MH – Made Indrawan ST (ADE) dan nomor urut 3 H Azhari Effendy – H Qomarus Zaman (AQOR).

Ketua KPUD OKI, Dedi Irawan SIP MSI mengatakan, pengundian nomor urut ini merupakan rangkaian dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak juni Tahun 2018.

Ya pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati OKI kab.OKI. tahun 2018 salah satu agenda wajib KPUD OKI pada pilkada juni 2018 mendatang.

“Nomor urut ini juga merupakan tanda, yang nantinya digunakan untuk bersosialisasi dan menjadi alat peraga serta menjadi simbol yang akan menjadi pilihan pada pertarungan pilkada OKI juni mendatang,” ujarnya.

“Setelah dilakukan pengundian nomor urut, KPUD OKI juga memerintahkan kepada tim paslon untuk menurunkan kontak alat peraga yang telah dipasang”, jelasnya.(eml).

LEAVE A REPLY