Perumahan Satu Hektare Satu Kecamatan

0
159
Walikota Harnojoyo saat menerima audiensi dengan Pengembang Indonesia Propinsi Sumsel

RADAR PALEMBANG – Walikota Palembang H Harnojoyo, menyambut baik dengan adanya rencana dari Pengembang Indonesia Provinsi Sumsel di Ruang Kerja Walikota Palembang, yang akan membangun perumahan satu hektare satu kecamatan.

“Saya sangat menyambut baik akan kehadiran Pengembang Indonesia Provinsi Sumatera Selatan serta mengapresiasi terkait pembangunan perumahan satu hektare satu kecamatan,” ujar Harno, saat menerima audiensi dengan Pengembang Indonesia Propinsi Sumsel, di Kantor Walikota Palembang, Rabu (23/12/2020).

Harno menerangkan, pembangunan perumahan satu hektare satu kecamatan ini, maksudnya ingin membuat perumahan khusus subsidi untuk para tenaga kesehatan dan guru. Sehingga, bisa mendapatkan rumah yang layak huni dengan mudah dan harga terjangkau.”Program satu hektare satu kecamatan ini  akan dilakukan secepatnya,” jelasnya.

Tempat sama, Ketua DPD Pengembang Indonesia Sumsel, Mirak Barito menyampaikan, alasan program pembangunan perumahan satu hektare satu kecamatan untuk membantu tenaga kesehatan dan guru yang ingin memiliki perumahan bersubsidi tanpa persyaratan apapun.

“Tenaga Kesehatan dan Tenaga Guru itu juga memiliki peran penting dan yang pastinya akan memberikan kemudahan bagi tenaga kesehatan dan guru dalam memiliki perumahan tersebut,” Pungkasnya.(spt)

 

LEAVE A REPLY