Pertama Tawarkan Thai Tea dengan Konsep Kafe

0
101

RADAR PALEMBANG – Happy Thai Drink dengan konsep kafe? Ini baru ada di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB ) Palembang, tepatnya di shelter area kafe minimalis yang baru dibuka beberapa hari yang lalu. Selain menawarkan minuman teh asal Thailand yang banyak digemari saat ini, juga tersedia kopi Sumsel dari Pagaralam, Semendo, dan lainnya.

Yulia Riza, owner Happy Thai Drink Bandara sekaligus Pempek Holly yang terletak bersebelahan mengatakan, awalnya buka usaha Pempek Holly akhir 2008 lalu yang menjual aneka pempek seperti pempek kering, tekwan kering, kerupuk, dodol, teh Dempo, dan lainnya. “Pempek kami ini sangat khas, terbuat dari ikan gabus asli, cukanya saya buat sendiri. Kami juga menyediakan paket pempek mulai harga Rp 100.000 hingga Rp 1 juta,” ujarnya saat dibincangi kemarin (11/2)

Yulia memutuskan membuka Happy Thai Drink dengan konsep kafe, karena melihat kebutuhan akan minuman kemasan yang segar di bandara. “Seide dengan pihak bandara yang membutuhkan minuman sejenis thai tea untuk shelter area, makanya saya membuka semacam snack corner dalam bentuk kafe yang cozy. Bisa jadi tempat menunggu yang mau berangkat atau yang mau jemput, termasuk untuk yang bekerja di sekitar Angkasa Pura. Untuk yang belum sempat sarapan karena mengejar pesawat pertama, bisa ngopi atau sarapan karena kami sudah buka dari pukul 05.00 WIB,” ujar wanita yang menyukai tantangan ini.

Dibanderol dengan harga terjangkau, menjadikan kafe ini ramai dikunjungi walau baru dibuka hitungan hari. Menawarkan minuman segar thai tea, kopi asli Sumsel juga snack seperti sosis, kentang goreng, siomay, otak otak goring, dan tekwan. (hen)

LEAVE A REPLY