Pertama Kali, Gus AMI Kurban Sapi di Sumsel

0
350

RADAR PALEMBANG – Untuk pertama kalinya Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) berkurban 1 ekor sapi jenis limousin untuk masyarakat Sumsel pada hari raya idul adha tahun ini.

“Alhamdulillah Gus AMI berkurban untuk masyarakat Sumsel, ini kurban pertama beliau untuk di Sumsel,” kata Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan saat menyaksikan penyembelihan he an kurban di kantor di PWNU Sumsel, Sabtu (1/8).

menurut Ramlan, kurban dari Gus AMI bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat khususnya yang terkena dampak wabah covid 19.”Ini bentuk arti berbagi dan perhatian beliau terhadap masyarakat,”kata Ramlan.
sapi kurban dari Gus AMI cukup besar dengan ukuran seberat 700 kilogram, bukan hanya dari Gus AMI namun juga ada kurban dari P Pusri dan lainnya sebanyak 5 sapi dan 4 kambing.
“daging kurban ini dibagikan untuk masyarakat sekitar, pondok pesantren, panti asuhan, pengurus PWNU dan lainnya, kita bagikan secara langsung tidak membagikan kupon,”kata mantan anggota DPRD Sumsel ini.
kurban Gus AMI tersebut juga atas nama deklator PKB Sumsel yaituIbrahim Yusuf Almarhum, KH M Mudarris, H Kaharuddin Aziz, H Noer Muhammad, H Amiruddin Nahrawi, H Awaluddin almarhum dan H Daud Nadjuri almarhum.

Wati(36) warga Sekip Mengucapkan terimakasih kepada Gus AMI yang telah membagikan daging kurban kepada masyarakat.(zar)

LEAVE A REPLY