Permudah Penumpang Dengan GrabNow GrabBike

0
472

RADAR PALEMBANG – Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, kembali melaunching fitur terbarunya GrabNow GrabBike khusus untuk pengunjung Palembang Icon, Rabu (9/10).

Fitur terbaru untuk mempermudah penumpang memesan layanan GrabBike dengan cepat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Grab untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan berkontribusi aktif dalam menyediakan transportasi yan aman.

“Seperti diketahui Grab sudah memiliki fitur GrabNow, hari ini kita ekspansi ke GrabBike dan secara ekslusif kita launching untuk pertama kali fitur GrabNow GrabBike di Palembang Icon,” ujar Andi Balqis, 2W City Manager Grab Palembang.

Dilanjutkan Andi, fitur ini sangat mudah digunakan oleh penumpang, cukup datang langsung ke mitra Grab yang ada di Grab Lounge Palembang Icon, lalu dekatkan HP penumpang dengan driver, hitungan detik penumpang sudah bisa jalan sesuai titik yang ditentukan.

“Kita memilih Palembang Icon karena terletak tepat di pusat kota, pusat perkantoran dan trafik pengunjungnya juga tinggi. Disini kita menyediakan 25 mitra Grab yang dipilih dari berbagai komunitas-komunitas Grab terbaik. Ke depan kita juga akan bekerja sama dengan beberapa universitas,“ tuturnya.

Sementara Co Ing, Mall Director Palembang Icon mengapresiasi diluncurkannya fitur yang sangat membantu dari sisi penumpang, dimana penumpang bisa langsung ketemu driver dan langsung order.

“Kita sangat mendukung transportasi online ini, bentuk dukungan yang kita berikan adalah
menyediakan tempat standby dan membuatkan jalur satu arah,” tambahnya.

Coing juga berpesan harus ada pengaturan antrian drivernya, dimana tidak ada lagi driver yang melawan arah untuk keselamatan semua pihak. “Untuk teman-teman yang ada disini tolong diinfokan kepada teman-teman komunitasnya untuk tidak melawan arah. Kita membuat satu arah ditujukan untuk kelancaran lalu lintas dan keselamatan masing-masing,” ucapnya.

Salah satu solusi untuk menjadikan mitra pengemudi lebih tertib dalam menurunkan dan menjemput penumpang, Grab memperkenalkan fasilitas Grab Tent di area Grab Lounge untuk menunggu penumpang.
Fasilitas lainnya ada Pick Up Point atau Drop Off Point yang sudah bisa dinikmati penumpang dan mitra Grab di Palembang untuk memudahkan titik untuk bertemu. (hen)

LEAVE A REPLY