Peringati Ulang Tahun, Gerindra Sumsel Santuni Panti Jompo

0
256

 

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 12 tahun secara serentak se Sumsel DPD Gerindra Sumsel memberikan bantuan secara langsung kepada panti jompo.
Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi (Cici) mengatakan, bantuan yang diberikan kepada panti asuhan dan jompo tersebut berupa sembilan bahan pokok, seperti mie, minyak goreng dan lainnya.

“Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk panti, ini bentuk kepedulian kita secara langsung kepada para panti,”kata Kartika usai memberikan bantuan, Kemarin (6/2).

Dikatakan Cici, setiap bahwa bantuan tersebut bentuk kepedulian secara langsung kepada masyarakat oleh karena itu, pihaknya akan terus memberikan manfaat dan peduli dengan masyarakat.

Bukan hanya provinsi namun DPC kabupaten/kota se Sumsel juga memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.
Pada 15 mendatang, pihaknya secara serentak akan menggelar donor darah, untuk DPD akan digelar di kantor DPD.”Silakan masyarakat yang mau donor darah datang langsung,”ujarnya.
Sedangkan untuk pilkada serentak Gerindra siap memenangkan pasangan calon yang akan diusung, diharapkan calon yang diusung dapat membawa kebaikan untuk masyarakat kabupaten yang menggelar pilkada.(zar)

LEAVE A REPLY