Perhimpunan Hakka Sumsel Akomodir Warga Tionghoa Vaksinasi Covid 19

0
417

RADAR PALEMBANG,  Gerakan Perhimpunan  Keluarga Besar Hakka Sumsel luar biasa dan layak diacungi jempol.  Dalam upaya menekan penyebaran  virus Covid 19 di Sumsel dan Palembang, Hakka Sumsel langsung di bawah komando ketuanya Bunyamin mengkoordinir warga Tionghoa khususnya dari suku Hakka untuk vaksinasi Covid 19 di Puskesmas 11 Ilir Palembang Sabtu (3/4/2021).
“Saat ini sudah vaksinasi yang kedua, “ungkap  Bunyamin Ketua Perhimpunan Keluarga Besar Hakka Sumsel didampingi Humasnya Alimin saat dibincangi kemarin.
Menurut Bunyamin, total warga Tionghoa yang sudah divaksinasi yang dikoordinir Hakka Sumsel berjumlah 250 orang. ” Untuk  hari ini (Sabtu 3/4/2021) yang divaksin mencapai 93 lansia,”katanya.
Bunyamin juga mengimbau kepada warga Tionghoa khususnya dari Hakka Sumsel jangan takut untuk di vaksin. ” Saya sudah 2 kali di vaksin dan memang tidak ada rasa sakit sedikit pun. Jadi jika sudah ada  undangan untuk di vaksin jangan takut dan ragu, “katanya.
Bunyamin juga berharap agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir agar aktivitas  masyarakat bisa  kembali seperti  semula. ” Iya itu harapan kita semua, “ujarnya.(sep)

LEAVE A REPLY