Pergantian Tahun Kenten Street Ajak Nostalgia 90-an

0
852

RADAR PALEMBANG – Rayakan malam pergantian tahun  2020, cafe Kenten Street yang berlokasi  di Jalan  MP Mangkunegara No.77 Palembang akan mengajak pengunjung bernostalgia di era tahun 90-an dengan mengusung tema ‘ Evening New Year Special 90’s’.

Hal ini  disampaikan langsung oleh Assisten Manager Marketing Kenten Street, Dyah Suci, Kamis (26/12).

“Ini event tahun baru pertama yang akan kita rayakan di Kenten Street , pastinya sangat spesial dengan tema unik yaitu special 90-an karena pengunjungnya kan kebanyakan anak muda dan rata-rata anak kelahiran 90-an juga jadi pas, tapi acara ini juga untuk umum,” tuturnya.

Wanita yang akrab di sapa Uci ini juga menjelaskan tak hanya live music yang dibawakan dua band lokal  yang membawakan lagu hitz pada tahun 90-an, tapi ada juga jajanan yang popular di tahun itu.

“Kalau live music itu pasti,  tapi selain itu kita juga akan ada jajanan yang hitz di era 90-an, seperti gulali, telur gulung, permen kapas, dan mainannya juga seperti gasing, balon yang ditiup pakai pipet, odong-odong juga ada,” ucapnya.

Terlebih spesial lagi, lanjutnya, akan ada
free face painting  bagi pengunjung Kenten Street yang mau merayakan tahun baru sekalian bisa  melukis wajahnya sesuai request. “Syaratnya cukup  menukar struk pembelian yang ada di Kenten Street,” tambahnya.

Tak hanya itu saja, spesial untuk kegiatan tersebut ditambahkan Uci, akan ada doorprize dan  banyak hadiah serta games menarik yang akan dihadirkan.

“Jangan lewatkan momen tahun baru  di Kenten Street karena kita akan bernostalgia bareng.Tidak ada syarat tertentu, cuma kita akan mengenakan dress code warna kuning untuk menambah kecerian malam pergantian tahun,” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY