Pererat Silaturahmi, Pujasuma Palembang Gelar Acara Halal Bihalal

0
308

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka mempererat silaturahmi Paguyuban Pujasuma kota Palembang menggelar kegiatan Halal Biihalal digedung BKOW jalan Kapten Arivai Palembang Sabtu (22/6).

Dalam kegiatan selain dihadiri ribuan warga Pujasuma Kota Palembang juga dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru diwakili sekda Sumsel Nasrun Umar, Dandim 0418 Lekol Honi Havana, perwakilan pejabat pemkot Palembang, wakil Bupati Banyuasin Selamet Soemosentono, Ketua L2Dikti Wilayah II Prof Slamet Widodo Ms MM dan sesepuh Pujasuma Sumsel Prof Waspodo.

Ketua Pujasuma Palembang Untung Wijaya Spd MM mengatakan, kalau kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin Pujasuma kota Palembang setiap tahun dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Warga Pujasuma di kota Palembang lumayan banyak dan tersebar di 17 kecamatan, saat Idul Fitri nggak mungkin bisa dikunjungi semua. Nah, melalui acara halal bihalal ini semua bisa bersilaturahmi,”ungkapnya.

Untung juga menceritakan selain rutin melakukan kegiatan halal bihalal, Pujasuma Kota Palembang juga rutin melakukan kegiatan lain dalam upaya mempererat silaturahmi diantaranya arisan bulanan dan donor darah. “Kita berharap melalui kegiatan tersebut silaturahmi yang memang sudah erat bisa lebih erat lagi”harapnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru yang diwakili  Sekda Sumsel H Nasrun Umar dalam sambutannya mengajak warga Pujasuma kota Palembang bisa berperan aktif dalam upaya membantu program program pembangunan pemerintah daerah baik itu pemerintah provinsi maupun kota Palembang sesuai bidangnya ilmunya masing masing. “Mari kita bersama sama membangun Sumsel dan kota Palembang,” ujarnya.(sep)

LEAVE A REPLY