Penjualan Astra UD Trucks Naik 40 Persen

0
296

 

 

 

 

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Prestasi itupula diraih seiring dengan keberhasilan penjualan Astra UD Truck, seperti yang terjadi di Palembang  penjualan Astra UD Truck mampu naik 40 persen.

Kepala Astra UD Truck Cabang Palembang, Sudarmanto mengatakan, kepercayaan masyarakat terhadap produk Astra membawak Astra UD Trucks alami kenaikan secara nasional meningkat. Jika di bandingkan dengan sebelumnya hal ini merupakan pencapaian yang meningkat. “Astra UD Trucks sebagai penyedia sarana Angkutan Truck, dengan Produk Quester sebagai Unggulan Utama. dalam penjualannya di tahun ini, khususnya Palembang telah meningkat 40 % dibanding 2015,” katanya

Hal ini sejalan dengan banyaknya proyek proyek infrastuktur terutama tipe CWE280WB5600 Model Hiblow Truck serta CWE280WB3700 Model Mixer Truck.  Selain itu, adapun market share Quester didominasi  segment Konstruksi, Oil and Gas Transport serta General Cargo.

Disinggung mengenai pertumbuhan market share otomotif di tahun yang akan dating akan naik turun, sama halnya dengan market share kendaraan apda umumnya.  Dia menegaskan jika trend market otomotif akan sedikit berbeda untuk kendaraan yang berkatagori kendaraan Operasional. Karena kendaraan Operasional dari waktu kewaktu akan selalu ada dan dibutuhkan, selama para Investor berusaha untuk mencapai kegiatan pekerjaan yang harus dikerjakan dan itu juga menyangkut umur operasional kendaraan yang dikatagorikan juga harus diganti pada  masanya. “Itupun harus diganti karena menyangkut kontrak kerja dan sebagainya, Jadi Trend Kendaraan Operasional kedepan di Sumbagsel terutama di Palembang akan semakin baik pertumbuhannya. Seiring dengan roda pembangunan konstruksi dan infrastuktur yang semakin berkembang di Sumbagsel,  terutama di Palembang,” terangnya.

Dia mengungkapkan, adapun strategi yang dilakukan pada tahun 2017 mendatang, merujuk pada fondasi yang telah direncanakan Astra UD Trucks untuk di Tahun 2017 akan meningkatkan volume penjualan hingga 40% secara nasional.  “Segment yang masih kami targetkan di konstruksi, infrastuktur dan oil transport dan general cargo di Palembang, selain itu kami  memperkuat pelayanan after sale. Melalui program program dan produk after sales yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan pasar,” ujarnya.(rel/tma)

 

LEAVE A REPLY