Pembebasan Tagihan PDAM Tirta Musi Disetop

0
246
Direktur Utama PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya

RADAR PALEMBANG – Pemberian keringanan berupa pembebasan tagihan rekening air bulan Mei dan Juni 2020 kepada masyarakat dalam beberapa kategori telah berakhir.

Karena itu, PDAM Tirta Musi Palembang mengimbau kepada seluruh pelanggan agar dapat lebih bijak dalam penggunaan air, terutama dalam pencegahan penularan virus Covid-19 sehingga tagihan pemakaian air tidak meningkat.

Dirut PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya dalam pres rilis, Jumat (26/6) mengatakan masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan air.”Jadi kami menginformasikan kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Musi bahwa pemberian keringanan berupa pembebasan tagihan rekening air bulan Mei dan Juni 2020 sudah berakhir,” ujarnya.

Lanjut dia, sehingga pembayaran tagihan untuk bulan Juli dan seterusnya akan sesuai dengan hasil baca kubikasi pemakaian air.”Karena itu kami mengimbau agar masyarakat dapat menghemat dalam pemakaian air di tengah kondisi pandemi ini agar tidak membengkak,” tegas dia.

Diketahui, masyarakat yang mendapatkan keringanan berupa pembebasan rekening air bulan Mei dan Juni 2020 yakni dalam kategori kelompok IA (hydrant, ledeng umum, dan rumah yatim piatu), IB (tempat ibadah, pesantren, badan sosial, rumah jompo, kantor yayasan yatim piatu), IC (rumah sangat sederhana, rumah susun sangat sederhana) dan kelompok pelanggan IIA khusus untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang mengikuti program hibah MBR. (Spt)

LEAVE A REPLY