Pembangunan Palembang Terus Digenjot

0
505

 

RADAR PALEMBANG  – Sebagai tuan rumah Asean Games yang akan berlangsung pada 2018 mendatang, Pemerintah Kota Palembang terus berbenah, baik dari fasiltas sarana prasana hingga infrastruktur jembatan dan jalan.

“Pembangunan akan terus dilakukan seperti di pusat kota sepanjang jalan Sudirman akan kami bangun keramik, sehingga Jalan Sudirman cantik dan indah,” kata Plt WalikotaPalembang H Harnojoyo, Minggu (12/7).

Dikatakan politisi Demokrat ini, dengan pembagunan yang desain dan telah  diprogramkan dengan maksimal, dapat segera terlaksana sehingga sebelum Asean Games sudah tuntas. “Untuk mewujudkan Palembang Emas, perlu peran serta masyarakat bukan hanya pemerintah,” kata Harnojoyo

Dikatakan Harnojoyo, selain itu pihaknya juga akan membangun jembatan menuju Pulou Kemaro, karena selama ini hanya mengunakan transportasi air. “Sebagai kawasan wisata religius, fasilitas harus dilengkapi sehingga dapat membuat wisatawan mudah datang dan langsung ke Pulau Kemaro,” ujarnya

Ditambahkan Harno, banyak yang akan dilakukan oleh Pemkot Palembang dalam waktu dekat, baik itu program masyarakat sendiri maupun pemerintah. (zar)

LEAVE A REPLY