Pelaku Wisata Jangan Abaikan Prokes

0
147
Kota Pagaralam sebagai destinasi utama wisata tentunya menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan.

RADAR PALEMBANG  –  Kota Pagaralam sebagai destinasi utama wisata tentunya menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat luar dan diprediksi akan terjadi lonjakan pengunjung atau wisatawan yang datang ke Kota Pagaralam pada momen libur panjang Natal dan tahun baru mendatang. Untuk itu, diimbau pelaku usaha wisata jangan mengabaikan protokol kesehatan Covid-19. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam Ahmad Brilian Aristopani.

Dikatan Brilian, pelaku usaha wisata di tengah pendemi Covid-19 harus tetap berjalan, namun diimbau baik itu usaha penginapan maupun pelaku wisata untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pagaralam, juga diingatkan agar pelaku wisata tidak menggelar kegiatan yang bisa menimbulkan keramaian, seperti live musik ataupun semacamnya,” tegasnya.

Sambungnya, sejak diberlakukannya new normal atau tatanan kehidupan baru selama masa pandemi virus corona, secara berangsur terjadi peningkatan kunjungan wisatawan ke Kota Pagaralam. “Insya Allah, dipenghujung tahun industri pariwisata di Kota Pagaralam kembali bangkit, dan ditarget kunjungan wisata bisa tembus mencapai angka sebanyak 50 ribu wisatawan,” pungkasnya. (edi) 

 

LEAVE A REPLY