Pekan Depan Tokoh UNIQLO Palembang Beroperasi

0
457

RADAR PALEMBANG – Pertumbuhan tokoh baju di Palembang kian berkembang, kali ini salah satu tokoh ritel terkemuka UNIQLO membuka tokoh baru yang berada di Palembang Icon (PI).

Darlyss Yabes Marketing UNIQLO Indonesia yang didampingi oleh Yulia Rachmawati – Public Relations UNIQLO Indonesia mengatakan, saat ini UNIQLO memiliki 35 toko di seluruh Indonesia, UNIQLO Palembang Icon akan menjadi toko pertama UNIQLO di Palembang, Sumatera Selatan.

Toko ini merupakan toko UNIQLO ke-36 di Indonesia. Kedepannya, UNIQLO akan membuka hingga 40 toko di seluruh Indonesia di tahun 2021 ini.

UNIQLO menyediakan berbagai produk baik wanita maupun perempuan untuk memanjakan para konsumennya.

“Kami mempunyai dedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun, UNIQLO selalu berkomitmen dalam menjalankan usahanya,”kata Darlyss, kepada awak media, Jumat (5/3).

Untuk itu, pihaknya akan terus memperbaiki diri kami menjadi perusahaan yang lebih kuat yang berfokus pada LifeWear dan menjadi bagian penting bagi masyarakat.

“Kami berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan pelanggan, dan juga ramah lingkungan,”ujarnya.

Kehadiran lifewear untuk memenuhi kebutuhan pakaian nyaman masyarakat Indonesia mengadaptasi budaya Jepang dengan ciri busana yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan.

UNIQLO menghadirkan LifeWear untuk market Indonesia dengan desain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran.

Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat. (zar)

LEAVE A REPLY