Pejuang NKRI Sumsel All Out Dukung Jokowi dan  Makruf Amin

0
305

 

RADAR PALEMBANG, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pejuang NKRI Sumatera Selatan. akab  mendukung calon Presiden Joko Widodo (Jokowi)  dan Prof Dr KH Makruf Amin  pada pemilihan Presiden April 2019 mendatang.
Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua  relawan DPD Pejuang NKRI Sumsel Surawijaya ST usai menghadiri kunjungan cawapres  Prof Dr KH Makruf Amin Kamis (10/11).
“Kita selaras dengan Ketua Umum DPP Pejuang NKRI  pusat Rian Casanova Jati Asih,  all out mendukung sekaligus memenangkan pasangan Joko Widodo dan Makruf Amin,” ucapnya

Menurut pria yang akrab disapa Sura,  pejuang NKRI mendukung pasangan no 1 ini karena  menilai keduanya merupakan figur yang paling mampu pertahankan keutuhan NKRI dan menjawab tantangan Indonesia.

Pilihan terhadap KH Ma’ruf Amin adalah keharusan sejarah. Ma’ruf Amin, kata dia, adalah representasi dari seluruh umat Islam dengan jabatan sebagai Rais Aam PBNU dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia.

“Pilihan Jokowi untuk menjadikan KH Ma’ruf Amin sebagai Cawapres sudah sangat tepat agar ke depan, isu Islam phobia, anti ulama, kriminalisasi ulama tidak lagi menjadi hambatan bagi Jokowi untuk menjalankan tugas tugas pemerintahannya,” jelas dia.

Apalagi, kata Sura, Ma’ruf Amin adalah pakar ekonomi syariah yang nantinya bisa memanfaatkan keahlian dan kemampuannya untuk membantu Jokowi dalam memperkuat ekonomi Indonesia.

“Dengan ekonomi syariah nantinya, ekonomi kita tidak lagi dikuasai segelintir elite atau orang, tetapi benar-benar ekonomi yang dimiliki seluruh rakyat Indonesia. Ini tentu akan memperkuat apa yang telah dilakukan Jokowi selama ini dalam membangun ekonomi Indonesia,” ungkap dia.(sep)

LEAVE A REPLY