Pegadaian Bagikan 3.000 Masker dan Paket Sembako kepada Ikatan Pemuda Muhammadiyah

0
169

RADAR PALEMBANG – Di tengah penyebaran pandemi Covid -19, perusahaan plat merah PT Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang membagikan masker dan paket sembako kepada Ikatan Pemuda Muhammadiyah.

Dalam penyerahan ini, turut dihadiri oleh anggota DPD RI asal Sumsel  Arniza Nilawati SE, MM. “Pegadaian berkomitmen mendukung Pemerintah Daerah dalam menangani pandemi Covid 19. Salah satunya, dengan rangkaian kegiatan Pegadaian Peduli ini” kata Kepala Pemimpin Wilayah III Palembang PT Pegadaian (Persero), Eka Pebriansyah, Selasa (19/5) di Kantor Wilayah III Palembang.

Sebelumnya, Pegadaian Kanwil III Palembang juga telah membagikan 2.000 paket sembako kepada pesantren dan PWNU Sumsel, APD dan hand sanitizer kepada IDI Sumsel, pembagian 5.000 masker kain kepada masyarakat Sumsel, penyemprotan disinfektan untuk 40 rumah ibadah,  pembuatan 20 wastafel dan 3 tangki air di kota Palembang dan penanganan Covid 19 di berbagai daerah senilai Rp200 juta

“Kami berharap, dengan program-program  Gadai Peduli tersebut diatas, bisa  mengurangi beban ekonomi masyarakat yang mungkin terdampak Covid 19,” tutup Eka. (hen)

LEAVE A REPLY